4 Bintang Top Serie A yang Bisa Gantikan Kylian Mbappe di PSG, Salah Satunya Kapten Inter Milan

SilverBola – PSG saat ini tengah berupaya mencari pengganti Kylian Mbappe. Pasalnya, Mbappe memutuskan untuk meninggalkan klub juara Ligue 1 itu pada akhir musim ini.

Mbappe merupakan pemain andalan di lini depan PSG. Pemain timnas Prancis tersebut sudah mencetak banyak gol dan assist untuk Les Parisiens.

Kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir pada akhir musim ini. Mbappe memilih untuk meninggalkan klub Ligue 1 itu dengan status bebas transfer.

Mbappe merupakan pemain andalan di lini depan PSG. Pemain timnas Prancis tersebut sudah mencetak banyak gol dan assist untuk Les Parisiens.

Kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir pada akhir musim ini. Mbappe memilih untuk meninggalkan klub Ligue 1 itu dengan status bebas transfer.

Real Madrid menjadi tujuan Mbappe setelah berpisah dengan PSG. Mbappe dikabarkan akan segera mencapai kesepakatan dengan Los Blancos.

Kehilangan Mbappe membuat kekuatan lini depan PSG berkurang. Namun, PSG bisa mengarahkan radar transfernya ke Serie A untuk mencari pengganti Mbappe.

Berikut ini empat bintang top Serie A yang bisa menggantikan Kylian Mbappe di PSG.

1. Victor Osimhen (Napoli)

Victor Osihem sepertinya sudah ditakdirkan untuk meninggalkan Napoli di musim panas. Dia memiliki banyak peminat, termasuk dari Premier League.

Partenopei tidak ingin melepas Osimhen dengan harga murah. Penyerang asal Niegria ini dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar 130 juta euro di dalam kontraknya.

Osimhen sendiri telah mencetak sembilan gol dalam 19 penampilan untuk Napoli musim ini. Dia belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak hingga Juni 2026 bersama Partenopei.

2. Rafael Leao (AC Milan)

Rafael Leao tampil reguler di lini serang AC Milan asuhan Stefano Pioli. Meski begitu, Rossoneri mungkin tergoda dengan tawaran sekitar 100-120 juta euro.

Kontrak Leao baru diperpanjang hingga Juni 2028. Pemain asal Portugal tersebut sudah mencetak tujuh gol dan delapan assist dalam 30 pertandingan.

Leao sendiri telah mengenal Ligue 1 dengan baik. Dia pernah bermain di sana selama satu musim bersama Lille pada musim 2018/2019.

3. Lautaro Martinez (Inter Milan)

Lautaro Martinez adalah kapten klub dan pemain andalan dalam skuad Inter Milan. Dia menjadi bagian dari Nerazzurri sejak tahun 2018 silam.

Lautaro tampil sangat tajam pada musim ini. Dia telah mencetak 23 gol dan memberikan lima assist dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.

Kontrak Lautaro di Giuseppe Meazza berakhir pada tahun 2026. Namun, bintang Argentina itu sekarang sedang melakukan negosiasi soal kontrak barunya dengan Inter.

4. Dusan Vlahovic (Juventus)

Dusan Vlahovic dikontrak Juventus dari Fiorentina seharga 83,5 juta euro pada bulan Jnauari 2022. Bianconeri kepincut dengan ketajaman Vlahovic selama membela La Viola.

Vlahovic sekarang menjadi pemain andalan Juventus untuk menjebol gawang lawan. Dia mencetak 13 gol dan dua assist dari 24 pertandingan pada musim ini.

Kontrak Vlahovic saat ini berlaku hingga Juni 2026. Juventus kabarnya bersedia melepas apabila mendpat tawaran yang cukup bagus di bursa transfer.

BACA JUGA:

HOT PROMO SILVER BOLA :

  • BONUS NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • BONUS REBATE SABUNG AYAM 0.3%
  • BONUS REBATE SLOT 0.5%
  • BONUS REBATE LIVE CASINO 0.7%
  • BONUS CASHBACK SPORTBOOK 5%
  • BONUS CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • BONUS REFFERAL 0.3%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *