Man City Vs MU di Liga Inggris

SILVERBOLA, Manchester – Man City Vs MU di Liga Inggris di Liga Inggris Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berbicara menjelang pertemuan timnya kontra rival sekota, Manchester United (MU) pada lanjutan pekan ke-27 Premier League 2023/2024.

Man City Vs MU di Liga Inggris di Liga Inggris Man City akan bertindak sebagai tuan rumahnya di Etihad Stadium, Minggu (3/3/2024) malam WIB. The Citizens dibayangi hasil menawan setiap bertemu MU.

Termasuk kemenangan telak 6-3 pada Oktober 2022, yang merupakan laga Man City melawan MU terakhir di Etihad Stadium.

Baca Juga -> Gagal Menang Lagi, Bayern Munchen Diimbangi Freiburg 2-2

Namun, Guardiola tahu bahwa pertandingan di masa lalu, tidak akan berdampak pada apa yang akan terjadi pada malam nanti. Guardiola justru menilai ada sesuatu yang berbeda dari MU yang membuat timnya harus waspada. MU pasti menang

Bukan Tim Lemah

Sofyan Amrabat, Manchester United

Pep Guardiola melihat hasil imbang Man United melawan Liverpool pada bulan Desember 2023. Pep menilai ada sebuah perbaikan signifikan di tim Setan Merah.

“Man United pergi ke Anfield musim lalu dan kalah 0-7. Musim ini semua orang bilang akan mudah bagi Liverpool. Apakah hasilnya?

“Masa lalu adalah masa lalu. Kita tidak dapat menyangkal betapa bagusnya yang telah ten Hag lakukan di masa lalu di Amsterdam. Dalam situasi yang berbeda, saya tahu para pemain saya akan berperilaku di Old Trafford dengan karakter yang tepat dan melakukan yang terbaik.”

Tidak Mudah

Foto: Sat-set Sat-set Lawan Man City, Dua Pemain MU Cetak Gol dalam Waktu Empat Menit dan Balikan Keadaan

Guardiola mengakui bahwa duel malam nanti tidak akan mudah. Meski MU juga masih belum konsisten dalam beberapa laga terakhir, namun pertandingan bertajuk derby tetaplah membawa kelas tersendiri.

“Bukan hanya fakta bahwa United, Liverpool, Arsenal, dan Aston Villa ada papan atas. Kami harus berjuang minggu demi minggu untuk memenangkan gelar.”

“Ini merupakan final lainnya bagi kami. Di sini lebih sulit dari pada di Old Trafford, kami lebih banyak kalah di sini. Kami harus tampil dengan sangat baik,” ungkap pelatih asal Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *