Seriusan? Joshua Kimmich Buka Peluang Gabung MU?

SILVER BOLA – Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Gelandang incaran mereka, Joshua Kimmich dilaporkan membuka diri untuk pindah ke Old Trafford di musim depan.

Manchester United belakangan dirumorkan mencari gelandang bertahan baru. Mereka akan melepas Casemiro di musim panas nanti sehingga mereka butuh pengganti yang sepadan.

Nama Joshua Kimmich santer terdengar menjadi incaran United. Setan Merah ingin gelandang Bayern Munchen itu menjadi pilar lini tengah mereka di musim depan.

HITC melaporkan bahwa MU berpeluang besar untuk mendapatkan jasa Kimmich. Sang gelandang dilaporkan berminat untuk pindah ke Inggris.1

Cari Tantangan Baru

Gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich.

Menurut laporan itu, Kimmich saat ini mempertimbangkan serius untuk pindah dari Bayern Munchen.

Gelandang 29 tahun itu merasa bahwa ia sudah memenangkan segalanya di Bayern. Sehingga ia butuh tantangan baru dalam karirnya.

Ia dikabarkan tertarik untuk bermain di Inggris. Ia menilai Premier League punya tantangan yang lebih besar ketimbang Bundesliga, sehingga ia ingin menjajal kemampuannya di sana.Manchester United Punya Gelandang Terbaik Dunia di Masa Depan, Namanya Kobbie MainooWidih! MU Diprediksi Bakal Kalah 6-1 di Kandang Manchester City

Kontrak Menipis

Pemain Bayern Munchen, Joshua Kimmich (kiri), saat melawan Kawasaki Frontale di laga pramusim 2023.

Kans Manchester United untuk merekrut Kimmich juga semakin besar, karena kontrak sang gelandang di Allianz Arena mulai menipis.

Masa baktinya di Bayern habis pada bulan Juni 2025 mendatang. Sejauh ini ia belum mau meneken kontrak baru di sana.

Alhasil Bayern mau tidak mau melepaskan sang gelandang di musim panas nanti jika mereka tidak mau kehilangannya secara cuma-cuma.Saingi MU, Chelsea Juga Kejar Kiper Ajax Amsterdam IniPrediksi Manchester City vs Manchester United 3 Maret 2024

Mahar Transfer

Joshua Kimmich usai Bayern Munchen kalah dari Bayer Leverkusen pada pekan ke-25 Bundesliga.

Meski kontraknya menipis, MU harus siap keluar uang banyak untuk menebus Kimmich.

Sang gelandang dikabarkan bisa diangkut di kisaran 60 juta Euro di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *