Ten Hag Gak Mau Pusing Soal Posisinya di Manchester United

Ten Hag Gak Mau Pusing Soal Posisinya di Manchester United

SILVER BOLA Ten Hag Gak Mau Pusing Soal Posisinya di Manchester United.Manajer Manchester United, Erik ten Hag, gak mau ambil pusing soal masa depannya di Old Trafford. Ten Hag mengaku lebih baik fokus untuk memperbaiki performa MU di sisa musim 2023/24.

Setelah menjalani masa-masa indah di musim lalu, Ten Hag kini di hantam ujian. Performa Setan Merah gak konsisten sepanjang musim ini dan membuat kursinya memanas. Sempat ada isu, Ten Hag akan di pecat jika gagal mengangkat performa MU. Namun, hal itu tak mau di pikirkan oleh pria Belanda tersebut.

“Saya ingin memenangkan setiap pertandingan. Saya sadar masih berproses dengan tim ini. Jadi, saya tahu apa yang harus di lakukan,” kata Ten Hag di lansir laman resmi klub.

1. Komunikasi dengan Ratcliffe berjalan baik

Ten Hag Gak Mau Pusing Soal Posisinya di Manchester United

Ten Hag Gak Mau Pusing Soal Posisinya di Manchester United.Ten Hag merasa posisinya masih aman. Hubungan dan komunikasinya dengan pemegang saham MU yang mengurus teknis tim, Sir Jim Ratcliffe, pun berjalan baik. Mereka selalu berdiskusi terkait pengembangan tim.

“Saya telah melakukan banyak pembicaraan secara konsisten, tentang masa depan. Saya harus fokus pada dua poin itu. Performa saat ini dan masa depan tim,” kata Ten Hag.

2. Ratcliffe sudah dekati Zidane?

Ten Hag Gak Mau Pusing Soal Posisinya di Manchester United

Ratcliffe memang di rumorkan tengah mencari pengganti Ten Hag. Konglomerat Inggris itu bahkan di laporkan sudah menemui sejumlah kandidat, salah satunya Graham Potter.

Teranyar, di lansir Daily Mail, Zinedine Zidane masuk dalam daftar untuk menjadi manajer MU pada musim depan. Komunikasi akan segera di bangun, andai Zidane tertarik.

3. Nasib Ten Hag sudah di tentukan

Ten Hag Gak Mau Pusing Soal Posisinya di Manchester United

Sementara, legenda MU, Gary Neville, percaya nasib Ten Hag sudah di tentukan dan tinggal menunggu waktu. Itu terlihat dari gelagat MU yang merombak jajaran direksi.

“Saya menduga Sir Jim Ratcliffe dan Dave Brailsford sudah tahu apakah Erik ten Hag akan menjadi manajer musim depan. Saya tak percaya mereka akan menunggu sampai Mei untuk mengambil keputusan itu lalu membuat mereka kehabisan opsi,” kata Neville dilansir Sky Sports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *