4 Klub Sepak Bola yang Pakai Jersey Warna Pink: Biar Cantik tetap Garang

4 Klub Sepak Bola yang Pakai Jersey Warna Pink: Biar Cantik tetap Garang

SilverBOla.com – 4 Klub Sepak Bola yang Pakai Jersey Warna Pink: Biar Cantik tetap Garang- Saat ini atau dalam beberapa tahun terakhir, warna pink tak lagi identik dengan kaum hawa.

Lebih jelasnya, merah melambangkan perang dan ‘jantan’, dan merah jambu adalah sejenis merah, jadi merah jambu untuk para pemuda.

Seragam Kandang Inter Miami CF 2024

Tapi, sejak kedatangan Lionel Messi ke sana, Inter Miami FC kontan jadi sorotan pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Gara-gara Messi pula, orang-orang baru tahu kalau jersey kandang tim peserta MLS ini warna pink.

Seragam Ketiga Barcelona 2018/2019

4 Klub Sepak Bola yang Pakai Jersey Warna Pink: Biar Cantik tetap Garang

Raksasa La Liga, Barcelona, tampil percaya diri dengan jersey warna pink.

Pemandangan udara dari Distrik L’Eixample di Barca memperlihatkan Lionel Messi dkk. bak ikan salmon yang tengah dimasak. Dengan jersey tersebut pula, Blaugrana tampil sebagai juara La Liga musim itu.

Seragam Seabad Juventus 1997/1998

Juventus adalah klub besar dengan sejarah besar pula. Pada musim 1997/1998 atau seabad kehadiran mereka mewarnai sepak bola dunia, khususnya Italia, Juventus memilih mengenakan jersey pink di momen spesial yang Disponsori oleh Sony Minidisc.

Warna merah muda mengingatkan kembali pada seragam asli Juve dahulu kala. Jadi, itu bukan pertama kali mereka mengenakannya ya.

Masih ingat Zidane, Del Piero, Conte, Deschamps, dan Inzaghi? Merekalah segelintir legenda Juve yang pernah mengenakan jersey pink.

Seragam Ketiga Arsenal 2022/2023

Sederhana, potongan rapi, kerah bagus, dan warna merah jambu pucat yang sangat menyenangkan. Memang seperti kurang kreativitas tetapi mengimbanginya dengan kecerdasan. Musim lalu, The Gunners nyaris memenangkan Liga Inggris. Sayang, pasukan Mikel Arteta tergelincir di pekan-pekan terakhir dan harus puas finis di posisi kedua.

Baca Juga : Luis Enrique Sudah Siap Banget PSG Ditinggal Kylian Mbappe

Sumber : SIlverbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *