Mauricio Pochettino: Conor Gallagher Mau Pergi? Dia Maunya Bertahan di Chelsea!

Conor Gallagher di laga Aston Villa vs Chelsea pada putaran keempat FA Cup 2023/2024, Kamis (8/2/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Rui Vieira

SILVERBOLA – Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino buka suara terkait spekulasi masa depan Conor Gallagher. Ia menyebut bahwa sang gelandang saat ini masih berminat untuk melanjutkan karirnya bersama The Blues.

Di musim 2023/2024 ini, Gallagher memainkan peran penting di skuat Chelsea. Ia menjadi pemain andalan Pochettino di lini tengah The Blues.

Namun belakangan ada banyak rumor terkait masa depan sang gelandang. Ini disebabkan kontraknya bersama Chelsea akan habis pada tahun 2025 mendatang.

Beberapa rumor menyebut bahwa Gallagher bakal angkat kaki dari Stamford Bridge di musim panas nanti. Namun Pochettino yakin bahwa sang gelandang tidak akan pergi.

Masih Ingin Bertahan

Selebrasi Conor Gallagher usai cetak gol di laga Crystal Palace vs Chelsea pada lanjutan Premier League 2023/2024, Selasa (13/2/2024) dini hari WIB. (c) Chelsea FC

Kepada The Daily Mail, Pochettino mengaku sudah berbicara dengan sang gelandang terkait masa depannya.

Ia menyebut Gallagher masih suka bermain untuk Chelsea dan ia ingin melanjutkan karirnya di London Barat.

“Dari apa yang ia katakan kepada saya, dia bilang bahwa dia ingin bertahan di Chelsea,” ungkap Pochettino.

Serahkan ke Klub

Ekspresi Conor Gallagher usai laga Chelsea vs Wolves di pekan ke-23 Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/Ian Walton

Pochettino menyebut bahwa apakah Gallagher bertahan di Stamford Bridge atau tidak akan tergantung pada Chelsea. Ia menyerahkan kepada pihak klub untuk mengurus perpanjangan kontrak sang gelandang.

“Sekarang segalanya tergantung pada dirinya dan pihak klub. Saya sendiri tidak terlalu ambil pusing mengenai masalah ini,” lanut Pochettino.

“Dia masih punya satu tahun lagi dalam kontraknya. Jadi sekarang tergantung bagaimana pembicaraannya dengan pihak klub terkait kontrak baru itu,” pungkasnya.

Pindah ke Tetangga?

Ekspresi kecewa Conor Gallagher usai laga Premier League antara Wolverhampton vs Chelsea, Minggu (24/12/2023). (c) AP Photo/Rui Vieira

Menurut gosip yang beredar, Gallagher berpotensi menyebrang ke sisi utara London di musim panas nanti.

Tottenham dikabarkan sangat serius ingin merekrut sang gelandang dari Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *