Romelu Lukaku Tenggelam Saat Nomor 9 Inter Milan Bersinar

SILVER BOLA – Romelu Lukaku gagal memberi dampak saat AS Roma berjumpa Inter Milan pada pekan ke-24 Serie A 2023/2024. Situasi sebaliknya justru terjadi pada Marcus Thuram di kubu Inter Milan.

Roma kalah dengan skor 2-4 dari Inter Milan pada duel di Stadion Olimpico, Minggu (11/2/2024) dini hari WIB. Ini adalah kekalahan pertama Roma pada era kepelatihan Daniele De Rossi.

Roma sebenarnya tampil bagus, terutama pada babak pertama. Roma mampu unggul 2-1 dari Inter. Namun, pada babak kedua, Roma kehilangan kendali di lini belakang. Roma juga melewatkan banyak momen bikin gol.

Lukaku, yang dimainkan secara penuh, gagal tampil sesuai ekspektasi. Dia bahkan gagal bikin gol dari situasi satu lawan satu. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.Romelu Lukaku Tenggelam Saat Nomor 9 Inter Milan BersinarMan of the Match AS Roma vs Inter Milan: Marcus Thuram

Romelu Lukaku Tenggelam

De Rossi tentu berharap banyak pada sosok Lukaku pada duel lawan Inter Milan. Sebab, Lukaku pernah bermain untuk Inter dan mungkin punya energi lebih untuk membobol gawang mantan klubnya.

Namun, Lukaku justru tenggelam di tengah kemenangan Inter Milan. Lukaku hanya melepas satu shots sepanjang laga, dan itu tidak mengarah ke target.

Lukaku juga punya peluang untuk membuat skor jadi 3-3. Namun, dalam duel satu lawan satu, Lukaku gagal mengalahkan kiper Yann Sommer.

Terlalu mudah untuk hanya melihat kejadian negatif dan menyalahkan satu pemain saja. Insiden mengubah permainan, tapi kita memenangkannya bersama-sama dan kita kalah bersama-sama,bela pelatih Roma, De Rossi.Hasil AS Roma vs Inter Milan: Skor 2-4Link Live Streaming Serie A Roma vs Inter 11 Februari 2024 di Vidio

Nomor 9 Inter Bersinar

Marcus Thuram usai mencetak gol ke gawang AS Roma pada pekan ke-24 Serie A 2023/2024.

Inter Milan mendatangkan Marcus Thuram sebagai pengganti Romelu Lukaku pada awal musim 2023/2024. Thuram, yang memakai nomor punggung 9, bermain cukup bagus. Thuram dua kali berjumpa Roma dan dua kali bikin gol.

Pada putaran pertama lalu, Thuram jadi pencetak gol tunggal saat Inter menang lawan Roma. Thuram kembali bikin gol pada pertemuan kedua musim 2023/2024.

Thuram bersinar, Lukaku tenggelam. Lukaku gagal total pada dua pertemuan melawan Inter Milan musim 2023/2024. Lukaku gagal bikin gol, bahkan gagal memberi dampak secara siginifikan untuk tim. Situasi yang kontras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *