Inilah Versi Terbaik Real Madrid

SILVER BOLA – Real Madrid meraih kemenangan 4-0 saat berjumpa Girona pada pekan ke-24 La Liga 2023/2024, Minggu (11/2/2024) di ni hari WIB. Carlo Ancelotti dan Vinicius Junior merasa ini adalah versi terbaik dari Real Madrid.

Jude Bellingham mencetak dua gol pada duel di Stadi on Bernabeu itu. Sedangkan, dua gol lainnya di cetak Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Hasil ini menegaskan dominasi Real Madrid atas Girona. Real Madrid jadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Girona sejauh ini. Madrid dua kali menang lawan Girona, 3-0 dan 4-0!

Madrid sangat senang dengan performa yang mereka tampilkan saat menang 4-0 atas Girona. Madrid merasa ini adalah versi terbaik mereka musim ini. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.Taktik Sederhana Real Madrid Saat Bungkam GironaMan of the Match Real Madrid vs Girona: Vinicius Junior

Yang Terbaik dari Real Madrid

Carlo Ancelotti saat memimpin Real Madrid pada laga pekan ke-24 La Liga 2023/2024.

Real Madrid menyerang dengan sangat efektif saat berjumpa Girona. Di lini belakang, walau tanpa bek tengah murni, Real Madrid tampil solid. Pelatih Carlo Ancelotti merasa sangat puas dengan performa timnya.

Ini adalah penampilan terbaik kami. Sebuah performa yang sangat lengkap dalam segala aspek, bertahan dan menyerang, kata Ancelotti.

Itu adalah pendekatan yang sederhana mengingat tuntutan yang di berikan kepada kami karena masalah yang kami hadapi, dan krisis ini hanya meningkatkan upaya pertahanan tim.

Kualitas adalah hal yang paling penting tetapi jika Anda dapat menggabungkannya dengan sikap dan komitmen yang benar, seperti yang kami lakukan hari ini, Anda akan mendapatkan kinerja top level, tegas Don Carlo.Hasil Real Madrid vs Girona: Skor 4-0Link Live Streaming La Liga Real Madrid vs Girona 11 Februari 2024 di Vidio

Lawan Terbaik, Performa Terbaik

Vinicius Junior mencetak gol pada laga Real Madrid vs Girona pada pekan ke-24 La Liga 2023/2024

Girona bukan lawan yang sembarangan. Sebelum berjumpa Real Madrid, Girona adalah tim dengan lini depan paling tajam dengan catatan 52 gol. Namun, Madrid mampu meredam ketajaman Girona. Vinicius Junior merasa sangat puas.

Ini adalah penampilan terbaik musim ini. Kami melakukan semua yang di minta pelatih,” ucap penyerang Real Madrid itu.

Kami menekan seperti yang harus kami lakukan dan kemudian turun lebih dalam. Itulah bedanya. Saat tim ini siap, kami sangat sulit di kalahkan. Dan ini adalah lawan terbaik. Kami harus mempertahankan ini untuk memenangkan La Liga, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *