Fakta: Arsenal Belum Pernah Kalah dari Big Six EPL Musim Ini

SILVER BOLA – Arsenal layak di sebut sebagai salah satu kandidat juara Premier League musim ini. Mereka terus bersaing di papan atas dan punya catatan apik saat menghadapi tim-tim papan atas musim ini.

Musim 2022/2023 lalu Arsenal secara mengejutkan bisa memimpin klasemen Liga Inggris. Mereka unggul cukup lama, tapi akhirnya kehabisan tenaga memasuki beberapa bulan akhir dan harus merosot.

Sekarang, Arsenal sepertinya sudah belajar dari pengalaman musim lalu. Tim mereka lebih siap dan lebih solid. Sekarang, Arsenal tampak lebih percaya diri di papan atas.

Terbukti, The Gunners punya catatan positif saat menghadapi tim-tim the big six musim ini. Mereka belum pernah kalah.Fakta: Arsenal Belum Pernah Kalah dari Big Six EPL Musim IniJadwal Lengkap Premier League 2023/2024 di SCTV dan Vidio

Enam laga lawan big six, belum pernah kalah

Arsenal telah memainkan enam pertandingan lawan tim-tim the big six musim ini dan mereka belum pernah kalah. Catatan ini seharusnya boleh membuat skuad Arteta percaya diri.

Arsenal bahkan bisa mengalahkan dua tim terkuat, Manchester Ciity dan Liverpool, saat bermain di Emirates Stadium. Mereka tampil impresif, dominan, dan memang layak menang.

Mikel Arteta layak mendapatkan apresiasi untuk kerja kerasnya. Dia bisa mengembangkan pemain-pemain Arsenal secara individu yang akhirnya berdampak secara kolektif.

Buktinya, saat ini Arsenal adalah tim dengan catatan defensif terbaik. Sayangnya, entah kenapa kerja keras Arteta masih kurang diapresiasi.

Arteta telah membuktikan diri dia bisa membentuk tim yang mampu menantang para elite, seperti Man City dan Liverpool. Berikut catatan Arsenal di EPL musim ini: 

Paruh pertama

Arsenal 3-1 Man United
Arsenal 2-2 Tottenham
Arsenal 1-0 Man City
Chelsea 2-2 Arsenal
Liverpool 1-1 Arsenal

Paruh kedua

Arsenal 3-1 Liverpool
16/03/24 – Arsenal vs Chelsea
31/03/24 – Man City vs Arsenal
27/04/24 – Tottenham vs Arsenal
11/05/24 – Man United vs Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *