Enzo Fernandez, Terlahir untuk Jadi Pemain Chelsea &Satu-satunya Hal Positif dari Kemenangan Atas Villa

SILVER BOLA – Nama Enzo Fernandez auto mendapat pujian dari netizen setelah Chelsea berhasil meraih kemenangan saat berduel lawan Aston Villa, Kamis (08/02/2024) di ni hari WIB.

Chelsea berduel lawan Villa di laga replay ronde keempat FA Cup 2023/2024 di Villa Park. The Blues mencetak gol lebih dahulu melalui Conor Gallagher pada menit ke-11.

Nicolas Jackson kemudi an menggandakan skor bagi Chelsea pada menit ke-21. The Blues akhirnya mencetak gol ketiga melalui free kick apik Enzo Fernandez pada menit ke-54.

Villa akhirnya baru bisa membalas pada menit 90+1 via Moussa Di aby. Chelsea pun menang 1-3.

Kemenangan itu membuat sosok Enzo Fernandez panen pujian dari netizen, khususnya fans Chelsea. Simak saja komentar mereka di bawah ini Bolaneters.Masterclass Enzo Fernandez di Laga Villa vs Chelsea tak Kejutkan PochettinoBeneran nih? Graham Potter Masuk Kandidat Pelatih Baru AC Milan

Lebih Baik dari Messi?

Ia melakukan [selebrasinya] lebih baik [dari Messi]!Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024 di SCTV dan Vi dioEnzo Fernandez, Terlahir untuk Jadi Pemain Chelsea & Satu-satunya Hal Positif dari Kemenangan Atas Villa

Jangan Mainin Sterling Lagi

Laga di mana kita tidak memainkan Sterling sebagai starter adalah delapan laga. Kita memenangkan tujuh laga sekarang. Saya tak mau melihatnya di line-up lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *