Baru Pulang dari Timnas Indonesia, Edo Febriansyah Bertekad Bawa Persib Bandung Tuntaskan Dendam ke Persis Solo

SILVER BOLA – Sebuah tekad diapungkan Edo Febriansyah jelang laga menghadapi Persis Solo. Bek sayap kiri Persib Bandung tersebut bertekad menuntaskan dendam timnya pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung akan menghadapi Persis Solo pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (04/02).

Ini akan menjadi persuaan kedua antara kedua tim tersebut. Pada pertemuan pertama, Persib Bandung harus menelan kekalahan 1-2 dari Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo.

Nah, Edo tak ingin kekalahan tersebut kembali terulang. Ia bahkan bertekad membalaskan dendam pada pertemuan kali ini.

Ya, putaran pertama kita bertemu dan kita kalah. Kita wajib buat balas pada putaran kedua ini, ucap Edo, dilansir dari laman PT LIB.

Edo mengakui bahwa tekadnya tersebut tak akan mudah diwujudkan. Pasalnya, menurut pemain Timnas Indonesia tersebut, Persis Solo bukanlah klub yang mudah dikalahkan begitu saja.

Kemarin juga mereka mendapatkan hasil yang bagus lawan Madura United. Menang 3-2 di kandang, katanya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.Baru Pulang dari Timnas Indonesia, Edo Febriansyah Bertekad Bawa Persib Bandung Tuntaskan Dendam ke Persis SoloTugas Bersama Timnas Indonesia Beres, Marc Klok Kini Siap Bela Persib Melawan Persis di BRI Liga 1

Tak Risau Modal Apik Persis

Moussa Sidibe merayakan golnya untuk Persis Solo ke gawang Madura United di laga tunda.

Seperti kata Edo, Persis Solo memang memiliki modal apik pada lawatan mereka ke kandang Persib Bandung. Mereka sukses meraih kemenangan pada laga tunda BRI Liga 1 2023/2024, kontra Madura United.

Namun, kondisi ini tak membuat Edo mengendurkan tekadnya. Ia tetap berharap bisa menunjukkan performa terbaik dan meraih poin penuh.

Semoga di sini kita bisa menunjukkan penampilan yang baik. Kita bisa meraih poin penuh pada tanggal 4 nanti, tuturnya.Jelang Lawan Persis Solo, Persib Bandung Pertimbangkan Sosok Pengganti Nick KuipersHasil BRI Liga 1 Persis Solo vs Madura United: Skor 3-2

Siap Tempur

Starting XI Persib Bandung ketika menghadapi Dewa United di pekan 3 BRI Liga 1 2023/2024.

Lebih lanjut, kendati baru bergabung dengan skuad Persib Bandung, setelah memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia, Edo mengaku siap tempur. Ia pun mengaku tak ada masalah mengikuti sesi latihan Persib Bandung, yang dihelat dengan intensitas tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *