Rivalitas Klopp dan Guardiola Ibarat Messi vs Ronaldo

SILVER BOLA – Legenda Newcastle Alan Shearer menyebut rivalitas Jurgen Klopp dengan Josep Guardiola ibarat persaingan Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo.

Klopp bisa dikatakan salah satu manajer terbaik dalam sejarah Premier League. Pria asal Jerman tersebut sukses mengubah The Reds menjadi tim yang sulit untuk ditaklukkan.

Klopp juga berhasil mempersembahkan sejumlah gelar selama menangani Liverpool. Di antaranya Premier League dan Liga Champions.

Namun, kebersamaan Klopp dengan Liverpool akan segera berakhir. Klopp memutuskan akan mundur sebagai manajer The Reds pada akhir musim nanti.Manchester City Jangan Khawatir, Guardiola Tak Akan Ikut-ikutan Mundur Seperti KloppRivalitas Klopp dan Guardiola Ibarat Messi vs Ronaldo

Rivalitas Klopp dan Guardiola

Manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Mundurnya Klopp dari Liverpool mengundang reaksi dari Shearer. Mantan striker Newcastle tersebut menyebut Klopp memiliki rivalitas yang luar bisa dengan manajer Manchester City Jose Guardiola.

Kami terus mengatakan selama bertahun-tahun bagaimana Messi dan Ronaldo saling mendorong, Jurgen dan Pep juga melakukan hal yang sama di dunia manajemen, kata Shearer di podcast The Rest is Football.

Mereka saling mendorong satu sama lain secara ekstrem, di mana salah satu dari mereka telah memenangkan satu trofi dan yang lain kembali dan memenanginya.

Mereka saling berhadapan dan mendorong satu sama lain dalam hal kehebatan bagi klub sepak bola mereka masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *