Marc Guehi Masuk Daftar Belanja Liverpool

SILVER BOLA – Klub Premier LeagueLiverpool di laporkan mulai berburu bek tengah baru. The Reds di laporkan berminat merekrut Marc Guehi dari Crystal Palace.

Musim ini Liverpool punya masalah yang cukup pelik dengan cedera. Lini pertahanan menjadi salah satu sektor yang paling terdampak.

Menghadapi situasi ini, manajemen Liverpool berencana untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Sekaligus mereka ingin meremajakan barisan bek Liverpool yang mana kini di huni beberapa pemain senior.

Di lansir The Mirror, Liverpool sudah mengantongi satu nama untuk di daratkan di musim panas nanti. The Reds di sebut ingin memboyong Marc Guehi dari Crystal Palace.

Muda dan Teruji

Menurut laporan tersebut, Liverpool mantap ingin memboyong Guehi ke Anfield di musim panas nanti.

Mereka terkesan dengan penampilan sang bek. Pasalnya sejak pindah ke Palace di tahun 2021 kemarin, performa Guehi konsisten membaik.

Ia kini bahkan jadi andalan di timnas Inggris. Jadi Liverpool menilai Guehi bisa membuat lini pertahanan mereka jadi lebih tangguh.Jadwal FA Cup Pekan Ini Live di beIN Sports dan Vidio, 26 – 30 Januari 2024Disebut Sebagai Kandidat Pengganti Klopp di Liverpool, Ini Kata Alonso

Mahar Mahal

Gelandang Crystal Palace, Michael Olise merayakan golnya ke gawang Manchester City. (c) AP Photo/Dave Thompson

Laporan yang sama mengklaim bahwa Liverpool tidak akan mudah untuk membajak Guehi dari Crystal Palace.

The Eagles menilai Guehi adalah salah satu aset berharga mereka. Sehingga mereka akan mati-matian mempertahankannya.

Palace dilaporkan akan membanderolnya di kisaran 60 juta pounds dengan harapan Liverpool mundur dari perburuan sang bek.Cabut dari Liverpool, Jurgen Klopp Indikasikan Bisa Pensiun MelatihDisebut jadi Kandidat Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Ini Kata Roberto De Zerbi.

Pesaing

Bendera pojok Liverpool di Anfield.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Liverpool bukan satu-satunya peminat Guehi.

Sang bek juga dikabarkan masuk dalam radar transfer Manchester United dan juga Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *