Diincar Bayern Munchen dan MU, Ronald Araujo Is Not For Sale!

SILVER BOLA – Pihak Barcelona buka suara terkait rumor ketertarikan Manchester United dan Bayern Munchen terhadap Ronald Araujo. Mereka memastikan bahwa sang bek tidak akan mereka jual di musim dingin ini.

Sudah tiga musim terakhir Araujo bersinar di skuat Barcelona. Sang bek berhasil mengamankan posisi sebagai bek tengah utama Las Azulgrana.

Kecemerlangan Araujo ini tentu menarik perhatian banyak klub top Eropa. Manchester United dan Bayern Munchen di laporkan sangat tertarik mengamankan jasa bek timnas Uruguay tersebut.

Namun kedua klub itu nampaknya akan gigit jari. Barcelona sudah mengonfirmasi bahwa sang bek tidak akan di jual di musim dingin ini.

Tidak Dilepas

Ronald Araujo di tekel lawan di laga Shakhtar Donetsk vs Barcelona, Liga Champions 2023/2024.

Kepastian Araujo tidak di lepas oleh Barcelona ini di konfirmasi langsung oleh Deco.

Di rektur olahraga Barcelona itu menyebut timnya sama sekali tidak berminat melepaskan Araujo ke klub lain di musim dingin ini.

Dia [Araujo] adalah salah satu pemain kunci Barcelona baik untuk masa kini atau di masa depan. Jadi kami sama sekali tidak memperitmbangkan menjualnya, ungkap Deco kepda 90min.Diincar Bayern Munchen dan MU, Ronald Araujo Is Not For Sale!Video: West Ham Lebih Menarik Daripada Barcelona Bagi Kalvin Phillips

Ingin Pertahankan

Jude Bellingham di adang Ronald Araujo di laga Real Madrid vs Barcelona di final Supercopa de Espana di Al-Awwal Stadium, Arab Saudi.

Deco menyebut bahwa timnya akan mengupayakan sekuat tenaga untuk mempertahankan Araujo. Ia juga optimistis sang bek mau bertahan karena ia di nilai sangat mencintai Barcelona.

Kami ingin dia [Araujo] bahagia dari hari ke hari bersama kami. Sementara hingga saat ini tidak ada pembicaraan apapun terkait transfer, sambung Deco.

Yang terpenting saat ini dia masih bermain bersama kami di mana ia memiliki rasa lapar untuk meraih kesuksesan bersama kami,pungkasnya Pelatih yang Bisa Menggantikan Xavi di BarcelonaSudah Diskusi Harga, Sinyal Mason Greenwood Perkuat Barcelona Makin Nyata

Harga Mahal

Ronald Araujo dan Aurelien Tchouameni di laga Barcelona vs Real Madrid, La Liga 2023/2024.

Barcelona sendiri di laporkan membanderol Araujo dengan harga yang sangat mahal.

Mereka menginginkan bayaran sebesar 80 juta Euro untuk jasa sang bek dan tim-tim peminat Araujo dilaporkan tidak sanggup membayar harga itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *