Mohamed Salah Cedera Hamstring, Absen Dua Laga Mesir

SILVER BOLA – Mohamed Salah dipastikan mengalami cedera hamstring. Dengan demikian, Salah akan absen membela Mesir dalam dua pertandingan di Piala Afrika 2023.

Salah meninggalkan Liverpool pada awal Januari ini. Dia memperkuat Mesir bertarung di Piala Afrika 2023.

Namun Liverpool mendapat kabar buruk Salah tumbang di Piala Afrika 2023 karena mengalami cedera baru-baru ini.

Advertisement

Salah mengalami cedera dalam pertandingan melawan Ghana. Dia tidak bisa menyelesaikan pertandingan sehingga digantikan Mostafa Fathi saat jeda.Belum Menyerah, Liverpool Coba Bajak Talenta Muda Chelsea IniBournemouth vs Liverpool: Waspada, The Reds!

Cedera Hamstring

Menurut hasil pemeriksaan, Salah mengalami cedera hamstring. Alhasil, dia akan absen dalam dua pertandingan berikutnya di Piala Afrika 2023

“Tes terhadap Mohamed Salah, kapten Timnas Mesir, membuktikan bahwa dia mengalami cedera hamstring dan akan absen dalam dua pertandingan berikutnya di Piala Afrika,” kata Asosiasi Sepak Bola Mesir, dikutip BBC.

Karena cedera, Salah dipastikan absen melawan Tanjung Verde. Penyerang berusia 31 tahun itu juga tidak akan tampil dalam pertandingan babak 16 besar jika Mesir lolos.Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio, 20-23 Januari 2024Liverpool Enggak Mau Rekrut Ivan Toney dari Brentford?

Klopp Sedikit Cemas

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya mengaku sedikit cemas dengan cedera yang dialami Mohamed Salah.

“Dia terkejut dan tidak mengerti mengapa dia terkena sesuatu yang begitu kuat,” ujar Klopp.

“Anda mengalami cedera hamstring dengan cara yang berbeda. Dia merasakannya dan kita tahu betapa jarangnya Mo dikeluarkan, atau perlu dikeluarkan, jadi itu pasti ada sesuatu,” lanjut Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *