Setia! Carlo Ancelotti Resmi Perpanjang Kontrak di Real Madrid

SILVER BOLA – Masa depan Carlo Ancelotti bersama Real Madrid akhirnya menemui titik terang. Sang pelatih telah menyetujui perpanjangan kontrak untuk tetap menjadi pelatih klub tersebut hingga Juni 2026.

Ancelotti menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun pada hari Jumat, mengakhiri spekulasi yang mengaitkannya dengan timnas Brasil dan menguatkan dirinya akan berada di Santiago Bernabeu selama sisa kariernya.

Pelatih berusia 64 tahun itu kembali ke Los Blancos pada tahun 2021 untuk periode keduanya sebagai pelatih dan memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions di musim pertamanya setelah kembali.

Ancelotti adalah satu-satunya pelatih yang telah memenangkan empat Piala Eropa dan merupakan pelatih pertama yang memenangkan kelima gelar liga utama Eropa.

Senang Berada di Real Madrid

Dalam sesi konferensi pers jelang menghadapi Real Mallorca, Kamis (04/01/2024) dini hari WIB, Ancelotti menceritakan proses perpanjangan kontrak tersebut dan ia sangat senang akan keputusan itu.

Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak saya, prosesnya sangat sederhana dan kedua belah pihak menyetujuinya, ucap Ancelotti.

Penting bagi klub untuk terus mempercayai pekerjaan saya. Kontrak saya akan berakhir pada 30 Juni dan klub memutuskan untuk melakukannya sekarang karena mereka senang dengan pekerjaan saya.

Ingin Bertahan Selama Mungkin

Pelatih asal Italia itu telah sering menghadapi pertanyaan mengenai masa depannya dari media musim ini, dengan kontraknya yang telah memasuki bulan-bulan terakhir.

Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi masa terakhir saya sebagai pelatih. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah saya selesai di sini. Saya mungkin masih berada di sini pada tahun 2026, tergantung pada seberapa sukses saya.

Saya ingin menjadi pelatih Madrid hingga 2026, dan semoga saya bisa terus berada di sini pada 2027 dan 2028 karena saya ingin bertahan di sini, imbuhnya.

Tidak Aktif di Bursa Transfer

Dengan masalah cedera yang di alami timnya mulai berkurang, Ancelotti menegaskan bahwa ia tidak akan mencari pemain baru di bursa transfer Januari, meskipun bek tengah andalan seperti Eder Militao dan David Alaba masih harus menepi.

Kami tidak berencana untuk merekrut bek tengah lain, kata Ancelotti, yang akan di perkuat Vinicius Junior, Dani Carvajal dan Arda Guler yang telah kembali dari cedera.

Kami kehilangan dua pemain penting, tapi kami memiliki dua pemain lagi dalam diri Nacho dan [Antonio] Rudiger. Dan kemudian kami memiliki opsi lain dalam keadaan darurat seperti [Eduardo] Camavinga dan Carvajal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *