Kacau! Mason Greenwood Kena Kartu Merah, Getafe Ditekuk Rayo Vallecano

Kacau! Mason Greenwood Kena Kartu Merah

SILVERBOLA – Kacau! Mason Greenwood Kena Kartu Merah, Getafe Ditekuk Rayo Vallecano Klub La Liga Getafe ditekuk oleh Rayo Vallecano di pekan ke-19 La Liga 2023/2024 di Civitas Metropolitan Stadium, Selasa (02/01/2023) malam WIB.

Pertandingan ini berjalan kacau bagi Getafe. Sebab wasit sangat galak bagi mereka.

Tiga pemain Getafe diganjar kartu merah oleh wasit di laga ini. Salah satunya untuk penyerang yang dipinjam dari Manchester United, Mason Greenwood.

Dua kartu merah lainnya diterima Juanmi Latasa dan Damian Suarez. Sementara itu gol-gol Vallecano dipersembahkan oleh Sergio Camello (brace).

Hasil ini membuat Getafe tertahan di posisi delapan klasemen sementara Liga Spanyol 2023/2024. Sementara itu Rayo Vallecano naik ke peringkat 11 dengan koleksi 23 angka.

Duel Getafe vs Rayo Vallecano

Kacau! Mason Greenwood Kena Kartu Merah – Pertandingan ini berlangsung ketat di babak pertama. Tak ada gol tercipta sampai setengah jam pertama.

Namun petaka datang pada Getafe. Juanmi Latasa dikartu merah langsung oleh wasit.

Pada menit 45+1, gol akhirnya tercipta. Rayo Vallecano mencetak gol melalui Sergio Camello.

Usai turun minum, Rayo langsung tancap gas. Alhasil pada menit ke-47 mereka bisa menggandakan skor melalui Camello lagi.

Pada menit ke-50 petaka kembali menimpa Getafe. Mason Greenwood dikartu merah langsung oleh wasit. Sepertinya ia dinilai mengucapkan kata-kata tak pantas ketika melakukan protes.

Greenwood sendiri saat itu protes pada wasit karena tak memberikan hukuman kartu pada lawan. Padahal pemain lawan sudah sering melakukan pelanggaran, termasuk pada dirinya.

Pada menit ke-70 wasit sekali lagi mengeluarkan kartu merah. Kali ini untuk Damian Suarez. Uniknya, Damian saat itu sebenarnya baru saja ditarik keluar. Ia kemudian terlihat melakukan protes di pinggir lapangan dan tak lama kemudian wasit memberikan hukuman kepadanya.

Getafe memang bermain dengan skuad yang tak lengkap namun mereka masih punya semangat untuk bisa mencetak gol balasan. Sayangnya niatan mereka tak kesampaian. Rayo pun menang 0-2.

Susunan Pemain

Kacau! Mason Greenwood Kena Kartu Merah – Getafe: David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Gaston Alvarez, Diego Rico, Mason Greenwood, Nemanja Maksimovic, Luis Milla, Jaime Mata, Borja Mayoral, Juanmi Latasa

Pelatih: Jose Bordalas

Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Aridane Hernandez Umpierrez, Florian Lejeune, Alfonso Espino, Isi Palazon, Unai Lopez, Oscar Valentin, Jorge de Frutos, Sergio Camello, Kike Perez

Pelatih: Francisco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *