Begini Kata-kata Erik ten Hag kepada Rasmus Hojlund sebelum Cetak Gol Pertamanya di Liga Inggris

Foto: Hojlund Cetak Gol Perdana, Ini Dia Aksi Epic Comeback Pemain MU saat Mengalahkan Aston Villa

SILVERBOLA,Rasmus Hojlund akhirnya pecah telur dengan mencetak gol pertama untuk Manchester United di Liga Inggris. Gol emosional tersebut di sumbangkan pemain Denmark tersebut saat MU menang comeback 3-2 atas Aston Villa di Old Trafford, Rabu (27/12/2023) dini hari WIB.

Seperti di ketahui, ini merupakan penampilan ke-15 Rasmus Hojlund dalam pertandingan di Premier League sejak di boyong MU. Selama ini, meskipun subur di Liga Champions, Hojlund selalu gagal menyumbang gol di Liga Inggris.

Penantian panjang Hojlund berakhir tadi malam. Tendangan voli cerdik pemain berusia 20 tahun itu menandai gol keenam Hojlund untuk MU sejak di boyong dari Atalanta pada musim panas 2023.

Manajer MU, Erik Ten Hag optimistis pemain Denmark itu akan menambah jumlah gol domestis setelah mengklaim lima gol di babak penyisihan grup Liga Champions.

Ten Hag juga mengatakan ada beberapa diskusi langsung dengan Rasmus Hojlund sebelum sang pemain memecahkan paceklik golnya di Liga Inggris.

Pujian Ten Hag untuk Hojlund

Manchester United

“Ya, tentu saja, beberapa kali pembicaraan dengannya,” kata Ten Hag tentang diskusinya dengan Hojlund soal paceklik gol di Liga Inggris, seperti di kutip Manchester Evening News.

“Saat saya tunjukkan dia banyak mencetak gol untuk Denmark, dia mencetak gol di Liga Champions, jadi dia menunjukkan kemampuan. Saya bilang ‘Kamu bisa melakukannya, percayalah, gol itu akan datang. Saya yakin sekarang gol pertama sudah masuk, lebih banyak lagi yang akan terjadi.”

“Ketika seorang striker tidak mencetak gol, itu adalah sebuah masalah. Namun ia memiliki karakter yang kuat, sangat ulet, penuh determinasi memiliki kepribadian yang besar dan itulah yang dibutuhkan seorang striker. Ketika Anda terus berinvestasi, maka gol-gol akan datang,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *