David Moyes Minta MU Beri Waktu untuk Erik Ten Hag

SILVER BOLA – Manajer West Ham David Moyes menyarankan Manchester United untuk bersabar dengan Erik ten Hag dan memberinya lebih banyak waktu di klub.

Manchester United saat ini memasuki musim kedua di bawah asuhan Ten Hag. Namun, performa Setan Merah sepanjang musim ini sangat tidak stabil.

Manchester United saat ini terdampar di posisi tujuh klasemen Premier League. Setan Merah sudah menelan tujuh kekalahan di liga.

Ten Hag saat ini berada dalam situasi yang sulit. Ada desakan agar sang pelatih di pecat setelah Setan Merah menelan sejumlah hasil buruk.

Beri Waktu Ten Hag

​Manchester United akan menghadapi West Ham pada akhir pekan ini. Moyes yang pernah di pecat Setan Merah menyarankan mantan klubnya untuk bersabar dengan Ten Hag.

Saya tidak ingin membuat terlalu banyak komentar tentang [Manchester United],” kata Moyes di lansir Sky Sports.

Tapi saya berharap mereka memberikan waktu kepada manajer untuk mewujudkan semua yang dia ingin lakukan, dan memberinya setiap kesempatan untuk sukses.

Bisa Kembali Berjaya

Manchester United mengalami penurunan setelah di tinggal Sir Alex Ferguson. Moyes juga merasa sangat yakin kalau Ten Hag bisa membawa Setan Merah kembali berjaya.

Sir Alex [Ferguson] bisa melakukannya dan saya yakin seseorang akan membawa Manchester United kembali ke level yang sama, lanjutnya.

Saya berharap itu adalah Erik. Saya yakin tidak akan lama lagi mereka akan kembali berkompetisi di semua kompetisi besar dan memuncaki liga lagi.

Jadwal Pertandingan West Ham Berikutnya

Pertandingan: West Ham vs Manchester United

Kompetisi: Premier League

Venue: London Stadium

Hari: Sabtu, 23 Januari 2023

Jam: 19.30 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *