Log Out! Bayern tak Lagi Tertarik Angkut Araujo dari Barcelona

SILVER BOLA – Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan tak tertarik lagi untuk memboyong Ronald Araujo dari Barcelona.

Bayern belakangan ini disebut akan mencari tambahan amunisi di lini belakang. Pasalnya salah satu bek mereka yakni Matthijs de Ligt mengalami cedera lutut.

Bayern pun diklaim berniat mencari bek baru pada Januari 2024 nanti. Di tengah kabar tersebut, De Ligt sebenarnya sudah kembali masuk skuad klub Bavaria tersebut.

Ia berada di bangku cadangan di laga lawan Stuttgart. Namun Bayern diklaim masih berniat mencari bek tengah baru.

Bayern Log Out

Kini ada perkembangan terbaru soal kabar ketertarikan Bayern Munchen pada Ronald Araujo. Kabarnya bos Bayern yakni Thomas Tuchel dikabarkan tak lagi ngotot untuk mendatangkan Araujo.

Kabar ini berasal dari laporan Sky Deutschland. Media Jerman itu menyebut Bayern sebenarnya sudah menyiapkan dana hingga 60 juta euro untuk memboyong Araujo dari Barcelona.

Araujo sendiri sebelumnya dilaporkan sudah berbincang dengan Tuchel plus sporting director Bayern Christoph Freund via telepon pada Desember ini. Keduanya membahas potensi transfer ke Jerman pada Januari 2024 ini.

Bayern memang tak lagi mengejar Araujo pada saat ini. Namun laporan itu menambahkan ada harapan bahwa transfer sang bek masih bisa terlaksana pada musim pans 2024 mendatang.

Diincar Man United

Xavi Hernandez memberikan instruksi kepada Ronald Araujo dalam laga Barcelona vs Porto di Liga Champions 2023/2024, Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Joan Monfort

Bayern Munchen bukan satu-satunya tim yang mengincar Ronald Araujo. Bek asal Uruguay itu sebelumnya juga dilaporkan diincar Manchester United.

MU kabarnya mengincar Araujo pada musim panas 2024 mendatang. Ia dianggap sebagai pengganti yang ideal untuk Raphael Varane.

Kontrak Varane akan berakhir pada musim panas nanti. Namun ada rumor ia berharap untuk bisa bertahan semusim lagi di Man United.

Jadwal Bayern Berikutnya

Pertandingan: Bayern Munchen vs Hoffenheim

Stadion: Allianz Arena

Hari: Sabtu, 13 Januari 2023

Kickoff: 02.30 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *