Jalani Tiga Laga Tandang Beruntun, Erik Ten Hag: Manchester United Siap!

SILVER BOLA – Manajer Manchester UnitedErik Ten Hag buka suara terkait jadwal tandang timnya setelah jeda internasional kali ini. Ia menyebut pasukan Setan Merah sudah siap menjalani tiga laga tandang beruntun.

Setelah libur hampir dua pekan, Manchester United akan kembali beraksi di akhir pekan ini. Perjalanan mereka akan dimulai dengan laga tandang ke markas Everton di lanjutan EPL 2023/2024.

Setelah itu, MU akan menjalani dua laga tandang lagi di pekan depan. Mereka akan menyambangi markas Galatasaray di ajang UCL sebelum bertamu ke St James Park pada ajang Premier League.

Ten Hag optimistis timnya bisa meraih hasil yang bagus di tiga laga tandang tersebut. “Semua pertandingan itu sama pentingnya, namun rekor tandang kami musim ini tergolong sangat bagus,” ungkap Ten Hag kepada BeIN Sports.

Sanggup Atasi Tekanan

Wasit Donatas Rumsas memberi kartu merah kepada penyerang Manchester United, Marcus Rashford saat laga melawan FC Copenhagen pada pekan ke-4 Grup A Liga Champions 2023/2024, Kamis (9/11/2023) WIB. (c)

Menurut Ten Hag, MU musim ini sudah mulai bisa mengatasi tekanan saat bermain tandang. Jadi ia yakin timnya bisa meraih hasil apik di tiga laga tandang beruntun tersebut.

Anda bisa melihat bahwa tim kami memiliki karakter dan kepribadian yang tangguh di lingkungan yang sulit, seperti saat kami bermain di Copenhagen, sambung Ten Hag.

Kami mampu mengatasi situasi itu. Saya pribadi merasa tim kami bermain dengan cukup nyaman saat bermain tandang.

Fokus ke Pertandingan Pertama

Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Fulham pada pekan ke-11 Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/David Cliff

Ten Hag juga meminta timnya untuk fokus sepenuhnya pada pertandingan di akhir pekan ini.

Ia meminta anak asuhnya untuk tampil dengan performa terbaik mereka untuk mengamankan tiga poin dari Goodison Park.

Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain. Pertandingan pertama nanti melawan Everton akan jadi laga yang paling penting, dan kami tidak sabar memainkan pertandingan itu, pungkasnya.

Pangkas Jarak

Manchester United saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara EPL 2023/2024 dengan raihan 21 poin.

Setan Merah kini terpaut empat poin dari Tottenham yang berada di peringkat empat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *