Inter Miami Dinginkan Rumor Duet Lionel Messi-Luis Suarez di Tahun 2024

SILVER BOLA – Klub Major League SoccerInter Miami buka suara terkait rumor kedatangan Luis Suarez ke tim mereka. Mereka menyebut bahwa tidak sopan membicarakan pemain yang masih terikat kontrak di klub lain.

Sejak musim panas kemarin, Inter Miami membuat proyek revolusi besar. Mereka mendatangkan sejumlah pemain top ke Miami, salah satunya adalah Lionel Messi.

Inter Miami enggan berhenti sampai di situ. Mereka berencana untuk mendatangkan lebih banyak pemain top agar tim mereka jadi penantang gelar yang serius di musim 2024 nanti.

Salah satu nama yang di kabarkan akan di rekrut oleh The Flamingos adalah Luis Suarez. Striker Gremio itu di kabarkan akan di duetkan lagi dengan Lionel Messi seperti saat keduanya bermain di Barcelona.

Tidak Sopan

Bek tengah Barcelona, Andreas Christensen menjaga penguasaan bola dari kejaran pemain sayap Almeria, Luis Suarez pada pekan ke-23 Liga Spanyol 2022/2023, Senin (27/2/2023) WIB. (c) AP Photo/Jose Breto

Kepada Goal International, Di rektur Inter Miami, Chris Henderson mencoba mengklarifikasi rumor Suarez pindah ke klub mereka.

Ia menyebut bahwa pihaknya tidak bisa berkomentar banyak karena Suarez masih terikat kontrak di Gremio.

Dia [Suarez] masih bermain di Gremio. Jadi kami tidak mau mengomentari pemain yang bukan menjadi bagian dari tim kami, ungkap Suarez.

Inginkan yang Terbaik

Lebih lanjut, Henderson juga mengaku tidak keberatan jika timnya dikaitkan dengan pemain-pemain top seperti Suarez.

Ia menyebut rumor-rumor itu menunjukkan bahwa Inter Miami punya ambisi yang besar untuk menjadi tim top.

Dia [Suarez] menjadi salah satu pemain yang di kaitkan dengan tim kami. Kami sendiri senang dikaitkan dengan pemain-pemain top sepertinya dan kami berharap pemain-pemain seperti itu ingin bergabung dengan tim kami, pungkasnya.

Siap Pindah

Lionel Messi dan Luis Suarez (c) LaLiga

Menurut laporan yang beredar, Suarez sendiri berambisi untuk pindah ke Inter Miami di musim depan.

Ia rindu bermain dengan Messi sehingga ia siap cabut dari Gremio untuk kembali berduet dengan La Pulga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *