MU dan Liverpool Harus Waspada, Man City Ikut Login Dalam Perburuan Wirtz

SILVER BOLA – Klub Premier League Manchester City sepertinya ikut gabung Liverpool dan Manchester United dalam perburuan bintang muda Bayer LeverkusenFlorian Wirtz.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut menjadi salah satu pilar Leverkusen dalam beberapa musim terakhir. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 118 kali.

Dalam prosesnya, Wirtz telah menyumbangkan 29 gol dan 39 assist. Enam gol dan sembilan assist di antaranya ia ciptakan pada musim ini hanya dari 14 pertandingan.

Wirtz juga menjadi bagian dari skuad Jerman. Sekarang ini ia berstatus sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa dan dunia.

Diincar MU dan Liverpool

Dengan talenta dan performanya yang luar biasa, maka tak heran jika Florian Wirtz kemudian dikabarkan mulai diincar klub-klub elite Eropa. Dua di antaranya berasal dari Inggris.

Ia dilaporkan masuk dalam bidikan raksasa Premier League, Liverpool. Wirtz disebut akan coba direkrut The Reds jika mereka jadi ditinggalkan oleh Mohamed Salah.

Rival Liverpool yakni Manchester United juga diklaim mengincar Wirtz. Ia sudah dikaitkan dengan United sejak klub itu masih ditangani oleh Ralf Rangnick.

Man City Login

Momen gol Florian Wirtz di laga Bayer Leverkusen vs Hacken, Liga Europa 2023/2024 (c) AP Photo/Martin Meissner

Kini Liverpool dan Manchester United mendapat teman baru dalam perburuan Florian Wirtz. Kabarnya Manchester City juga tertarik memburu sang gelandang.

Rumor ini dilaporkan oleh 90min. Mereka menyebut bahwa City mengirim scout untuk menyaksikan penampilan Wirtz saat Bayer Leverkusen berhadapan dengan Hoffenheim di pentas Bundesliga akhir pekan kemarin.

Di laga itu Florian Wirtz mencetak satu gol. Ia membantu Leverkusen menang 3-2 atas Hoffenheim.

Laporan itu juga menambahkan, sekarang ini Leverkusen tak buru-buru melepas Wirtz. Sebab ia masih terikat kontrak sampai 2027.

Namun demikian ada kans Man City bisa mengalahkan Liverpool dan MU dalam perburuan Wirtz. Sebab The Citizen dikenal sebagai klub sultan yang tak akan kesulitan mengeluarkan banyak duit untuk mendatangkan pemain yang mereka inginkan.

Jadwal City Berikutnya

Pertandingan: Manchester City vs Young Boys

Stadion: Etihad

Hari: Rabu, 8 November 2023

Kickoff: 03.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *