Meski Jadi Juru Kunci, Manchester United Diklaim Bisa Lolos ke Fase Guru Liga Champions 2023/2024

SILVER BOLA – Owen Hargreaves baru-baru ini memberikan pendapat terkait kans Manchester United lolos ke fase gugur Liga Champions 2023/2024. Ia percaya bahwa Setan Merah bisa lolos ke fase gugur jika mereka terus percaya diri.

Dini hari tadi, Manchester United menelan kekalahan di pertandingan keempat grup A Liga Champions 2023/2024. Bertamu ke Parken Stadium, Setan Merah kalah dengan skor 4-3.

Kekalahan ini membuat Manchester United terdampar di dasar klasemen grup A. Mereka mengoleksi tiga poin dari empat laga.

MU sebenarnya masih punya peluang untuk lolos ke fase gugur. Syaratnya mereka harus menang melawan Galatasaray dan Bayern Munchen di dua pertandingan terakhir grup A.

Kuncinya Percaya

Bek tengah FC Copenhagen, Kevin Diks mencoba menghentikan penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund pada laga pekan ke-4 Grup A Liga Champions 2023/2024, Kamis (9/11/2023) WIB. (c) AP Photo/Liselott

Kepada TNT Sports, Hargreaves optimistis bahwa Manchester United bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Ia menilai MU punya kualitas yang memadai untuk mengalahkan Galatasaray dan Bayern Munchen.

Manchester United sanggup memenangkan kedua pertandingan ini. Kuncinya adalah mereka harus berpikir positif dan juga optimistis, ungkap Hargreaves.

Aspek Positif

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund merayakan gol yang dicetaknya ke gawang FC Copenhagen pada pekan ke-4 Grup A Liga Champions 2023/2024, Kamis (9/11/2023) WIB. (c) Liselotte Sabroe/Ritzau Sc

Lebih lanjut, Hargreaves juga mengungkapkan bahwa Manchester United harus fokus mengasah hal-hal positif yang mereka miliki sekarang.

Salah satu aspek positif yang dilihat Hargreaves adalah performa Rasmus Hojlund yang sanggup mencetak dua gol di laga ini.

Hojlund bermain dengan sangat brillian di pertandingan tadi dan United harus fokus ke hal-hal positif yang mereka miliki. Hojlund adalah salah satu hal positif yang mereka miliki,pungkasnya.

Laga Berikutnya

Bruno Fernandes mencetak gol kemenangan Manchester United pada duel lawan Fulham di pekan ke-11 Premier League 2023/2024

Manchester United akan memainkan satu pertandingan sebelum jeda internasional November 2023.

Mereka akan menjamu Luton Town di Old Trafford pada lanjutan EPL 2023/2024 pada Sabtu (11/11/2023) malam nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *