Bruno Fernandes: Manchester United Harus ‘Mendaki Gunung’ untuk ke-16 Besar UCL 2023/2024

SILVER BOLA – Kapten Manchester UnitedBruno Fernandes angkat bicara terkait kans timnya lolos ke fase gugur Liga Champions 2023/2024. Ia mengakui bahwa cukup sulit bagi MU untuk lolos, namun ia optimistis Setan Merah bisa melakukan itu.

Manchester United lagi-lagi menelan kekalahan di lanjutan fase grup Liga Champions 2023/2024. Berhadapan dengan FC Copenhagen, Setan Merah tumbang dengan skor 4-3.

Kekalahan ini membuat United saat ini berada di dasar klasemen grup A. Meski begitu, mereka masih punya peluang lolos ke fase gugur karena mereka hanya berjarak satu poin dari Galatasaray dan FC Copenhagen.

Alhasil untuk bisa lolos ke fase gugur, Manchester United harus menyapu bersih dua laga yang tersisa dengan kemenangan. Mereka harus mengalahkan Galatasaray di Turki dan menang saat menjamu Bayern Munchen di Old Trafford.

Bisa Lolos

Kepada UEFA, Fernandes mengakui bahwa kans Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka.

Namun ia mengakui tidak mudah untuk mengalahkan kedua tim tersebut sehingga MU benar-benar harus bekerja keras agar bisa mengamankan kemenangan.

“Kami harus ‘mendaki gunung’ untuk bisa lolos. Jadi yang harus kami lakukan adalah mendaki gunung itu,” ungkap Fernandes.

Berikan yang Terbaik

Wasit Donatas Rumsas memberi kartu merah kepada penyerang Manchester United, Marcus Rashford saat laga melawan FC Copenhagen pada pekan ke-4 Grup A Liga Champions 2023/2024, Kamis (9/11/2023) WIB. (c)

Fernandes menyebut bahwa MU tidak punya pilihan lain selain memenangkan pertandingan yang tersisa di grup A. Ia memastikan timnya akan memberikan yang terbaik di dua laga tersebut.

“Kami memiliki dua pertandingan yang tersisa dan kami harus memenangkan dua pertandingan tersebut,” sambung Fernandes.

Sebelum malam ini, kami menargetkan tiga kemenangan di tiga laga terakhir kami. Namun kami tidak bisa memenangkan pertandingan ini, jadi kami harus menang di dua pertandingan sisanya, pungkas sang playmaker.

Laga Berikutnya

Ekspresi Bruno Fernandes pada laga melawan Manchester City di pekan ke-10 Premier League 2023/2024

Manchester United baru akan memainkan pertandingan kelima grup A Liga Champions 2023 setelah jeda internasional nanti.

Mereka akan bertandang ke markas Galatasaray pada hari Kamis (30/11/2023) dini hari nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *