Ada Didier Drogba di dalam Erling Haaland

SILVERBOLA – Erling Haaland pernah berjanji akan menjawab tantangan yang di berikan Didier Drogba lewat selebrasi di gol yang dicetak selanjutnya. Dan, janji itu di tepatinya.

Janji itu di buatnya saat menerima penghargaan Gerd Muller Trophy 2023, sebuah penghargaan bagi penyerang paling tajam selama musim 2022/2023.

Tidak lama setelah menerima penghargaan itu, Haaland mencetak dua gol kala membantu kemenangan Manchester City pada pekan ke-4 Grup G Liga Champions 2023/2024.

Berkat sumbangsihnya, Man City menuntaskan laga di Etihad Stadium dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Young Boys, Rabu (8/11/2023) WIB.

Baca Juga ; Meski Penampilan Masih Kurang Oke, Alan Shearer Prediksi Manchester United Bakal Bangkit Lagi

Pilih Selebrasi Drogba

Gol pertama Haaland di laga itu di cetak lewat titik putih. Ia dengan tenang mengonversi peluang tersebut dan membawa Man City unggul di menit ke-23.

Saat hendak melakukan selebrasi, Haaland melakukan selebrasi yang tidak biasa. Dia menggerakkan kedua tangannya, selayaknya selebrasi yang biasa di lakukan Drogba.

Ya, selebrasi itu memang dilakukan Haaland untuk menjawab tantangan yang di berikan oleh mantan penyerang Chelsea itu pada malam penghargaan Ballon d’Or 2023.

Tantangan Drogba

Saat itu, Haaland terpilih sebagai pemenang Gerd Muller Trohpy 2023. Trofi tersebut di terimanya dari mantan penyerang Timnas Inggris, Gary Lineker.

Di panggung dan waktu yang sama, Drogba bertanya ke Haaland soal selebrasi yang akan di pilihnya saat mencetak gol selanjutnya.

“Untuk golmu selanjutnya, saya tantang kamu untuk melakukan selebrasi Didier Drogba atau selebrasi Gary Lineker,” katanya sambil memeragakan masing-masing selebrasi.

Lolos Fase Grup

Hasil ini memastikan Man City memastikan tiket lolos ke babak gugur. Man City mengoleksi poin sempurna berjumlah 12 dari empat laga yang sudah di jalani.

Dua laga tersisa akan menentukan siapa yang jadi juara grup. Man City kini hanya terpaut tiga angka dari RB Leipzig di posisi 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *