Hasil Real Madrid vs Rayo Vallecano: Skor 0-0

SILVERBOLA – Real Madrid harus puas mengakhiri pekan ke-12 Liga Spanyol 2023/2024 dengan raihan satu poin. Madrid ditahan imbang Rayo Vallecano dengan skor 0-0 di Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2023) WIB.

Kegagalan Madrid membawa pulang poin penuh memang sangat di sayangkan. Sebab, Madrid tampil mendominasi dengan totl 22 tembakan selama 90 menit.

Masalah utama Madrid di laga ini adalah penyelesaian akhir. Dari tembakan sebanyak itu, hanya lima di antaranya yang tepat sasaran.

Dengan hasil ini, Madrid tertahan di posisi 2 dengan perolehan 29 poin. Madrid gagal menggusur Girona dari puncak klasemen dan perolehan poin mereka di dekati oleh Barcelona. Sedangkan Rayo tertahan di peringkat ke-9 dengan 18 poin.

Baca Juga : Hasil AC Milan vs Udinese: Skor 0-1

Babak Pertama

Penampilan super dominan di pertontonkan Madrid sepanjang paruh pertama. Gawang Rayo di gempur tanpa henti untuk mencari gol pemecah kebuntuan.

Madrid yang sanggup melepas 12 tembakan, hanya dua di antaranya yang tepat sasaran. Salah satunaya di menit ke-5, peluang terbesar Madrid.

Federico Valverde mendapatkan bola hasil kesalahan pemain Rayo. Dari situasi tanpa kawalan, tembakan keras mendatarnya kurang mengarah ke pojok, sehingga di hentikan oleh kiper Stole Di mitrevski.

Kipernya Rayo itu kembali membuat penyelamatan gemilang di menit ke-39. Kali ini dia melakukan fingertip untuk mengatasi tembakan dari Joselu. Berkat dirinya, Rayo mengimbangi Madrid 0-0 di babak pertama.

Babak Kedua

Serangan bertubi-tubi Madrid belum berhenti hingga memasuki babak kedua. Namun masalahnya masih sama, tidak ada peluang yang benar-benar mengancam.

Dimitrevski yang mesti jatuh bangun pun sebenarnya tidak perlu bekerja terlalu keras. Dari hampir satu lusin tembakan, hanya satu yang tepat sasaran.

Joselu, Vinicius Junior, Jude Bellingham, sampai Federico Valverde telah bergantian melakukan variasi serangan yang tetap berakhir nihil.

Tambahan tujuh menit di babak kedua pun tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Madrid. Sampai peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta.

Baca Juga : Rasanya Juara Piala Dunia

Susunan Pemain

REAL MADRID (4-3-1-2): Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Fran Garcia; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Luka Modric; Jude Bellingham; Joselu, Vinicius Junior.
Manajer: Carlo Ancelotti

RAYO VALLECANO (4-1-4-1): Stole Dimitrievski; Andrei Ratiu, Abdul Mumin, Florian Lejeune, Alfonso Espino; Oscar Valentin; Isi Palazon, Pathe Ciss, Unai Lopez, Alvaro Garcia; Raul de Tomas.
Manajer: Fransisco Rodriguez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *