Belum Perpanjang Kontrak di Chelsea

Belum Perpanjang Kontrak di Chelsea

Belum Perpanjang Kontrak di Chelsea

SILVERBOLA _ Belum Perpanjang Kontrak di Chelsea. Mason Mount hingga saat ini belum perpanjang kontrak sehingga dipantau Liverpool dengan masa bakti gelandang Timnas Inggris itu akan habis pada musim panas 2024.

Belum Perpanjang Kontrak di Chelsea. Musim panas 2024 memang masih lama, namun itu berarti kontrak Mount tinggal setahun lagi per Juni 2023 mendatang. Biasanya kontrak pemain yang tinggal menyisakan setahun rentan untuk digoda oleh klub lain.

Chelsea fokus untuk memperpanjang kontra Mount. Belum ada titik cerah di antara kedua belah pihak. pembicaraan perihal kontrak antara Chelsea dengan Mount akan dilanjutkan pada tahun depan. Terutama mengingat pada saat ini Piala Dunia akan segera digelar.

BACA JUGA : Real Madrid Akan Kandaskan Liverpool

Mason Mount

Liverpool saat ini memang sedang mencari pemain khususnya yang berposisi sebagai gelandang. Mengingat, Arthur Melo yang mereka boyong dari Juventus di bursa transfer musim panas lalu belum juga tampil karena menderita cedera.

Nama pemain Borusssia Dortmund, Jude Bellingham, juga masuk dalam radar Liverpool. Jika Liverpool ingin memboyong Bellingham, tentunya mereka harus merogoh kocek dalam-dalam. Pemain asal Inggris itu tampil sangat menawan dengan membukukan sembilan gol dari 22 penampilannya bersama Borussia Dortmund di semua kompetisi musim ini.

Dia sudah mengoleksi dua gol dan enam assist dari 21 penampilannya bersama Chelsea di semua kompetisi musim ini. Karena keroposnya di sektor lini tengah itu, Liverpool pun saat ini sedang terseok-seok. Tim berjuluk The Reds itu sedang berada di urutan enam dengan koleksi 22 poin pada papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *