Real Madrid Akan Kandaskan Liverpool

Real Madrid Akan Kandaskan Liverpool

Real Madrid Akan Kandaskan Liverpool

SILVERBOLA _ Real Madrid Akan Kandaskan Liverpool. Hasil drawing 16 besar Liga Champions 2022-2023 sudah dilaksanakan semalam Senin 7 November 2022. Dari laga yang bakal tersaji, salah satu pertandingan antara Real Madrid vs Liverpool cukup menuai perhatian publik sepakbola.

Real Madrid Akan Kandaskan Liverpool. Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno pun sesumbar. Ia yakin Karim Benzema dkk mampu mengandaskan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Real Madrid merupakan juara Grup F Liga Champions musim ini. Sedangkan Liverpool merupakan runner-up Grup A Liga Champions 2022-2023. Kedua tim pun saling menghadapi di babak 16 besar Liga Champions untuk memperebutkan tiket ke babak berikutnya. Laga Real Madrid vs Liverpool pun menjadi salah satu pertandingan menarik.

Kedua tim sempat bertemu di final Liga Champions 2021-2022. Kala itu, Los Blancos berhasil keluar sebagai juara usai meraih kemenangan 1-0 atas Liverpool. Emilio Butragueno pun mengakui Real Madrid dan Liverpool adalah dua klub yang memiliki sejarah di Liga Champions.

BACA JUGA : Manchester United Siapkan Dana Segini

Real Madrid

Ia ingin Los Blancos bisa mengalahkan The Reds karena berstatus juara bertahan Liga Champions. Mereka adalah dua yang bersejarah. Kami akan pergi dengan semua harapan untuk mempertahankan status kami sebagai juara.

Namun ia menyadari Real Madrid bakal mendapatkan banyak tekanan dari Liverpool di Anfield, tetapi Santiago Bernabeu juga bakal berperang sangat penting untuk timnya. Emillio Butragueno pun merasa yakin anak asuh Carlo Ancelotti bakal mengalahkan Liverpool untuk melaju ke babak berikutnya.

Liverpool akan menjadi rival yang sangat sulit yang banyak menekan di stadion Anfield mereka, tetapi kami adalah Madrid dan semua orang tahu apa arti kompetisi ini bagi kami. Kami adalah juara dan kami akan memainkan leg kedua di Bernabéu dengan segala artinya. Saya sepenuhnya percaya pada para pemain Real Madrid dan mereka akan melakukan segalanya untuk bisa lolos ke perempatfinal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *