Puji Gol Federico Valverde di Laga

Puji Gol Federico Valverde di Laga

Puji Gol Federico Valverde di Laga

SILVERBOLA _ Puji Gol Federico Valverde di Laga. Real Madrid menang 3-1 atas Sevilla di Liga Spanyol 2022 – 2023, pada Minggu (23/10/22) dini hari WIB. Kemenangan meyakinkan El Real itu disambut gembira oleh semua pemain, termasuk kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Puji Gol Federico Valverde di Laga. Thibaut Courtois. Thibaut Courtois sendiri takjub dengan gol Federico Valverde di laga dini hari WIB tersebut. Menurutnya, tembakan pemain asal Uruguay itu punya tembakan yang mengerikan dan sulit untuk dihentikan. Kemenangan Real Madrid bermula dari gol Luka Modric pada menit kelima.

Sevilla mencoba untuk menyerang. Walau demikian, mereka tak menemukan celah dan Madrid pun menjaga keunggulan hingga babak pertama usai, dengan skor 1-0.

Sevilla akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-54. Berhasil menemukan celah, Erik Lamela berhasil mencetak gol melalui sepakannya, setelah mendapat umpan dari Gonzalo Montiel.

BACA JUGA : Ditimpuk Koin oleh Suporter saat Manchester City Kalah

Federico Valverde

Keadaan itu pun membuat Madrid berusaha untuk kembali menemukan ritme permainannya. Mereka lalu hampir kembali memimpin pada menit ke-67.

Madrid kemudian kembali memimpin pada menit ke-78. Berawal dari skema serangan balik, Lucas Vazquez berhasil menjebol gawang Sevilla melalui sepakannya.

Kemenangan untuk Madrid makin tak terbantah pada menit ke-80. Valverde melepaskan tendangan dari luar kotak penalti untuk mencetak gol. Madrid pun menjaga keunggulan, hingga menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *