Liverpool Tumbang di Markas Arsenal

Liverpool Tumbang di Markas Arsenal

Liverpool Tumbang di Markas Arsenal

SILVERBOLA _ Liverpool Tumbang di Markas Arsenal. Jurgen Klopp melakukan protes keputusan wasit di laga melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Liverpool Tumbang di Markas Arsenal. Dia merasa wasit bernama Michael Oliver yang memimpin laga Arsenal vs Liverpool itu banyak membuat keputusan janggal. Arsenal sukses mengalahkan Liverpool 3-2 di Emirates Stadium, Inggris pada Minggu 9 Oktober 2022 malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut The Gunners -julukan Arsenal- berhasil mendominasi, sedangkan Liverpool mengandalkan pola serangan balik. Tiga gol untuk Arsenal masing-masing dicetak oleh Gabriel Martinelli (1’) dan Bukayo Saka (45+5’, 76’ (P)). Sementara itu, The Reds -julukan Liverpool- hanya mampu membalas dua gol lewat Darwin Nunez (34’) dan Roberto Firmino (53’).

Ada kontroversi dalam pertandingan itu, terutama saat Arsenal mendapatkan hadiah penalti. Klopp mengatakan, pelanggaran yang dilakukan Thiago kepada Gabriel Jesus bisa dibilang tidak keras. Namun, pelatih asal Jerman itu tak bisa berbuat banyak.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Hengkang dari Manchester United

Arsenal vs Liverpool

“Apa yang bisa saya katakan sekarang tentang situasi itu? Dia (Oliver) langsung berpikir itu adalah penalti,” ujar Klopp. Jika saya melihat situasinya kembali, jika ada kontak, dan saya tidak yakin ada.

Namun, sekali lagi, mantan pelatih Borussia Dortmund itu sudah pasrah karena kalah secara permainan.

“Situasi kami cukup sulit dengan cedera di atas itu, tetapi dalam permainan seperti ini, ketika keputusan melawan Anda, itu tipikal tetapi itu tidak membantu. Sekarang kami kalah dalam permainan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *