Cristiano Ronaldo Hengkang dari Manchester United

Penyebab Cristiano Ronaldo Absen

Penyebab Cristiano Ronaldo Absen

SILVERBOLA Cristiano Ronaldo Hengkang dari Manchester United. Erik Ten Hag mengomentari kondisi pemain megabintangnya Cristiano Ronaldo yang terus ditempatkannya di bangku cadangan.

Cristiano Ronaldo Hengkang dari Manchester United. Namun sang pemain tetap menunjukkan sikap profesionalnya dengan memberikan yang terbaik di sesi latihan. Ronaldo memang lebih sering terlihat berada di bangku cadangan Man United ketimbang bermain belakangan ini.

Hal itu pun turut terjadi kala Man United menelan kekalahan memalukan dari rival sekotanya, Manchester City. Bomber Timnas Portugal itu menjadi bulan-bulanan di jendela transfer musim panas 2022. Namun, transfernya tidak pernah terwujud. Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, pun sudah jarang memasang Ronaldo sebagai starter dalam pertandingan Setan Merah.

Setan Merah -julukan Man United- harus mengakui kehebatan Man City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 dengan skor 3-6. Dalam laga tersebut, Phil Foden (8′, 44′, 73′) dan Erling Haaland (34′, 36′, 64′) berhasil mencetak hattrick untuk membawa The Citizens -julukan Manchester City- meraih kemenangan.

BACA JUGA : Stefano Pioli Bela Charles De Ketelaere yang Masih Melempem di AC Milan

Cristiano Ronaldo

Man United tidak menurunkan sama sekali Ronaldo. Teh Hag pun mengakui pemain berusia 37 kesal karena hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan, tetapi tetap memberikan penampilan terbaiknya di sesi latihan. Dalam lima penampilan, dia hanya bermain sebagai pengganti selama total 207 menit.

Ronaldo tidak senang ketika dia tidak bermain, tetapi dia berlatih dengan baik, dia memberikan yang terbaik dalam suasana hati yang baik. Terkait hal ini, Ten Hag sendiri tampaknya lebih menyukai penyerang lain, seperti Antony.

Man United tidak menurunkan sama sekali Ronaldo. Teh Hag pun mengakui pemain berusia 37 kesal karena hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan, tetapi tetap memberikan penampilan terbaiknya di sesi latihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *