LIGA INGGRIS MUNDUR DARI PERBURUAN JUDE BELLINGHAM LOVERPOOL

Foto: 5 Pemain Top Inggris yang Sama Sekali Belum Pernah Merasakan Gelar Bergengsi di Klubnya hingga Saat Ini
Declan Rice

BOLAMPO – dikabarkan mundur dari perburuan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham. Sebagai gantinya The Reds coba mendapatkan tanda tangan Declan Rice dari West Ham United.

Sudah menjadi rahasia umum jika Liverpool berburu gelandang baru. Semenjak kepergian Georginio Wijnaldum ke Paris Saint-Germain, Skuad Si Merah belum memiliki suksesornya.

Situasi tersebut semakin dipersulit karena Naby Keita dilaporkan ingin cabut pada bursa transfer 2023. Jadi Liverpool kini memprioritaskan belanja gelandang baru.

Tim asal Merseyside itu awalnya dikaitkan dengan Jude Bellingham. Football Insider mengklaim target transfer Liverpool sudah berubah, di mana kini fokus mendatangkan Declan Rice.

Dortmund reportedly want to double Bellingham's salary
Jude Bellingham

Laporan itu mengabarkan alasan LIVERPOOL mundur dari perburuan Bellingham karena kans untuk merekrut sang gelandang cukup kecil.

Pasalnya, saingan Liverpool adalah klub-klub top Eropa. Sementara banderol transfer Jude Bellingham mencapai 150 juta euro

Foto: 5 Sosok Calon Pengganti Fernandinho di Skuat Manchester City
Declan Ricehttps://silverbola.com/

Laporan yang sama mengklaim saat ini Liverpool lebih fokus untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham United.

GELANDANG MUDA LIVERPOOL

Selain itu, harganya lebih murah daripada Bellingham. Jadi Liverpool menilai Rice adalah opsi yang sempurna bagi mereka.

Foto: Muda Berbakat, Pemain 18 Tahun yang Memiliki Nilai Pasar Tinggi

Liverpool bukan satu-satunya klub yang berminat mendapatkan jasa Rice. Ada beberapa klub top Premier League yang juga kepincut pada sang gelandang.

Namun, klub-klub tersebut harus berupaya merayu The Hammers agar mau melepas Declan Rice.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *