Kabar Baik Arsenal! Kieran Tierney Bisa Main di Derbi London Utara

SILVERBOLA – Klub Premier League, Arsenal bisa sedikit bernafas lega. Bek mereka, Kieran Tierney di laporkan siap bermain di derby London Utara nanti.

Premier League akan kembali di gulirkan di akhir pekan nanti. Sebagai pembuka pekan kedelapan ini, ada laga seru antara dua tim asal London Utara, Arsenal dan Tottenham yang bakal saling berjibaku.

Arsenal saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen. Sehingga mereka ingin menurunkan skuat terbaik mereka agar mengamankan tiga poin di laga ini.

Football London melaporkan bahwa Arsenal akan mendapatkan tambahan tenaga jelang laga ini. Kieran Tierney di pastikan bisa tampil di laga ini.

Baca Juga : Cody Gakpo Prioritaskan Pindah ke Manchester United di 2023?

Kondisi Aman

Menurut laporan yang beredar, Tierney sempat di ragukan tampil di Derby London Utara. Karena ia sempat dikabarkan mengalami cedera.

Ia ditarik keluar di babak pertama saat Skotlandia bermain melawan Irlandia Utara. Lalu ia tidak di libatkan di pertandingan melawan Ukraina.

Alhasil beredar kabar bahwa cedera Tierney cukup serius sehingga ia di ragukan tampil melawan Tottenham.

Kondisi Aman

Namun laporan Football London mengklaim bahwa kondisi Tierney sejauh ini masih aman.

Ia sengaja tidak di mainkan melawan Ukraina. Namun bukan karena cederanya parah namun hanya sebagai langkah pencegahan saja.

Cedera Tierney di laporkan masih dalam tahap ringan. Ia juga dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera dan ia dikabarkan siap bermain di akhir pekan nanti.

Kabar Baik

Pulihnya Tierney ini menjadi kabar baik bagi Arsenal. Karena mereka saat ini kekurangan bek kiri.

Oleksandar Zinchenko baru-baru ini mengalami cedera. Jadi kehadiran Tierney bisa menjadi solusi bagi skuat Arsenal jelang partai derby nanti.

Klasemen Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *