Cody Gakpo Prioritaskan Pindah ke Manchester United di 2023?

SILVERBOLA – Ada angin segar datang bagi Manchester United. Cody Gakpo di laporkan akan memprioritaskan pindah ke Manchester United di tahun 2023.

Dua musim terakhir, Gakpo memang jadi andalan di PSV Eindhoven. Sang pemuda konsisten mencetak banyak gol bagi raksasa Belanda itu.

Di musim 2022/23 ini Gakpo kembali menunjukkan kemoncerannya di Eredivisie. Alhasil banyak klub top Eropa tertarik untuk mengamankan jasanya di tahun 2023 nanti.

Dilansir Forbes, Gakpo sudah menentukan kemana ia akan cabut di tahun 2023. Ia di laporkan ingin membela Manchester United.

Sudah Sepakat

Menurut laporan tersebut, Cody Gakpo memprioritaskan untuk pindah ke Manchester United karena ia sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Setan Merah.

Sang striker seharusnya pindah ke Old Trafford di musim panas kemarin. Namun karena satu dan dua hal, MU tidak jadi mengangkutnya di musim panas kemarin.

Namun kesepakatan antara MU dan Gakpo masih terjalin. Jadi sang pemain akan memprioritaskan pindah ke Manchester United jika ia cabut dari PSV di tahun 2023.

Bakal Diangkut

Laporan itu juga mengklaim bahwa Gakpo tidak perlu khawatir. Karena MU bakal mengangkutnya di tahun 2023.

Ini di sebabkan Manchester United bakal kekurangan striker. Pasalnya Cristiano Ronaldo bakal cabut dari Old Trafford di musim depan.

Gakpo jadi prioritas utama perekrutan Manchester United. Jadi manajemen MU akan menyusun proposal pembelain sang striker dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Bukan Barcelona, Momen Terbaik Karier Sepak Bola Gerard Deulofeu Ada di Milan

Harga Terjangkau

Manchester United di laporkan tidak perlu keluar uang terlalu besar untuk mengamankan jasa Gakpo di tahun 2023 mendatang.

PSV Eindhoven di laporkan siap melepaskan sang pemain di kisaran angka 35 juta Euro di tahun 2023 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *