Sugimin Hidayatullah Pesepakbola Misterius

Sugimin Hidayatullah Pesepakbola Misterius

Sugimin Hidayatullah Pesepakbola Misterius

SILVERBOLA _ Sugimin Hidayatullah Pesepakbola Misterius. Dikabarkan dikontrak oleh klub sepakbola raksasa asal Spanyol.

Sugimin Hidayatullah Pesepakbola Misterius. Lantas, siapakah Sugimin Hidayatullah? Cuitannya mengenai Sugimin yang direkrut oleh Real Madrid dengan mahar fantastis tentunya menarik perhatian warganet. Perekrutan Sugimin melibatkan Jorge Mendes, seorang agen sepakbola super yang juga agen dari Cristiano Ronaldo.

Pangeran Siahaan juga menjelaskan secara rinci mengenai sosok Sugimin yang memiliki kecepatan dan permainan eksplosif. Seperti membuktikan julukan tersebut, sejumlah warganet mengunggah video Sugimin.

BACA JUGA : 3 Alasan MU Bisa Memenangi Duel Kontra Man City

Sugimin Hidayatullah, Pemain Misterius Indonesia yang Dikontrak Real Madrid  - YouTube

Yang tengah melakukan juggling, serta muncul sebuah artikel mengenai proses perekrutan Sugimin bersama Real Madrid. Dari bukti-bukti yang semakin menguat, rupanya tak bisa menutupi kebenaran yang ada. Rupanya, sosok Sugimin Hidayatullah hanyalah fiktif belaka.

Pangeran Siahaan yang pertama kali mengunggah sosok ini rupanya sengaja menyebarkan hoax. Alasannya adalah karena ia merasa kesal terhadap sejumlah media Tanah Air yang kerap heboh saat pemain Indonesai melakukan trial bersama klub luar negeri. Hoax tersebut berhasil menipu banyak orang. Bahkan, media berkelas seperti The Times juga tak luput dari hoax ini.

Camavinga juga berhasil membawa Real Madrid memenangkan beberapa trofi. Salah satunya trofi Liga Champions 2021-2022, usai mengalahkan Liverpool di final. Camavinga menjelaskan telah belajar banyak dari para veteran, seperti Toni Kroos dan Luka Modric.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *