Harry Maguire Terancam Lewatkan Laga Derby Manchester

Harry Maguire Terancam Lewatkan Laga Derby Manchester

Harry Maguire Terancam Lewatkan Laga Derby Manchester

SILVERBOLA _ Harry Maguire Terancam Lewatkan Laga Derby Manchester. Cedera saat bela Timnas Inggris akan bertamu ke rumah tetangganya Etihad Stadium, pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Harry Maguire Terancam Lewatkan Laga Derby Manchester. Harry Maguire bermain penuh dalam pertandingan UEFA Nations League antara Inggris dan Jerman yang berakhir dengan skor 3-3.

Pemain berusia 29 tahun itu terlihat tertatih seusai pertandingan. Maguire juga menjadi starter untuk tim asuhan Gareth Southgate melawan Italia sebelumnya. The Three Lions –julukan Timnas Inggris– menyerah dengan skor 0-1 di Milan.

Kekalahan tersebut memastikan Inggris finis di Grup A3 sebagai posisi juru kunci sehingga akan terdegradasi untuk edisi berikutnya. Maguire mengalami cedera cukup mengkhawatirkan. Menurut kabar tersebut, eks bek Leicester City ini bisa menepi selama dua pekan.

BACA JUGA : Sugimin Hidayatullah Pesepakbola Misterius

Timnas Inggris

Maguire tidak sedang melalui masa-masa menyenangkan di Old Trafford belakangan. Suporter menghujatnya dan Erik Ten Hag lebih suka menjadikannya sebagai penghangat bangku cadangan. Dia pun belum menjadi starter untuk Setan Merah di Liga Inggris sejak kekalahan melawan Brentford.

Erik ten Hag lebih memilih duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez di lini belakang. Duo Prancis dan Argentina itu telah memastikan kemenangan setiap kali mereka menjadi starter.

Manchester United akan menghadapi Manchester City pada 2 Oktober mendatang. Meski Maguire dimungkinkan tak juga menghiasi bangku cadangan, penggemar kini banyak yang memilih Varane dan Martinez untuk melanjutkan kerjasama mereka di lini belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *