Diperkuat Erling Haaland, Man City Punya Striker Terbaik di Dunia

Diperkuat Erling Haaland, Man City Punya Striker Terbaik di Dunia

SILVER BOLADiperkuat Lini depan Manchester City pada musim ini ditakuti oleh para rival. Pasalnya, Man City kini memiliki satu di antara striker terbaik di dunia, yakni Erling Haaland.

The Citizens terus merengkuh kemenangan pada musim 2022/2023. Teranyar, Manchester City berhasil melumat Wolverhampton Wanderers tiga gol tanpa balas pada Sabtu (17/9/2022). Diperkuat

baca juga : Inter Milan Berminat Boyong Donny van de Beek pada Musim Dingin

Erling Haaland kembali mencetak gol dalam duel tersebut. Striker Timnas Norwegia itu berhasol membobol gawang The Wolves dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Gol tersebut adalah yang ke-11 bagi Haaland bersama Manchester City di Premier League musim ini. Selain itu, Erling Haaland juga untuk pertama kalinya membobol gawang lawan dari luar kotak penalti.

Striker Terbaik di Dunia

Foto: Deretan Rekor Baru Erling Haaland yang Tercipta usai Cetak Brace di Liga Champions, Benar-benar Mesin Gol

Dia tidak butuh waktu adaptasi, terbukti bisa langsung mencetak gol untuk Manchester City. Menurut gelandang City, Jack Grealish, Erling Haaland adalah pemain terbaik di kotak penalti.

“Menurut saya, musim ini kami punya striker terbaik di dunia yang terobsesi mencetak gol dan masuk ke kotak penalti lawan. Itu kemampuan brilian untuk seorang striker,” sambung Grealish.

“Artinya, sekarang tergantung kami untuk mengirim bola ke kotak penalti. Saya bicara dengan dia untuk mengatakan itu,” sambungnya.

Haaland dan gol-golnya

Erling Haaland

Ketajaman Haaland memang bakal jadi sentuhan spesial Manchester City musim ini. Pasukan Pep Guardiola itu sudah dikenal kuat beberapa tahun terakhir.

Betapa tidak, statistik mencatat Haaland telah mencetak 100 gol dalam 99 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Angka tersebut jadi bukti efektivitas dan ketajamannya.

Man City bakal menghadapi Manchester United pada laga pekan kesembilan Premier League, 2 Oktober mendatang. Publik bakal menunggu gol Haaland ke gawang Tim Setan Merah.

Hasil Pertandingan Pekan Kedelapan:

Sabtu, 17 September 2022

Aston Villa 1 – 0 Southampton
Nottingham Forest 2 – 3 Fulham
Wolverhampton Wanderers 0 – 3 Manchester City
Newcastle United 1 – 1 AFC Bournemouth
Tottenham Hotspur 6 – 2 Leicester City
Minggu, 18 September 2022

Brentford 0 – 3 Arsenal
Everton 1 – 0 West Ham United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *