Prediksi Line Up Mengerikan Manchester United

Prediksi Line Up Mengerikan Manchester United

Prediksi Line Up Mengerikan Manchester United

SILVERBOLA  – Prediksi Line Up Mengerikan Manchester United. Manchester United akan bertandang ke markas Leicester City di lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2022-2023, Jumat 2 September 2022 dini hari WIB.

Prediksi Line Up Mengerikan Manchester United. Tentu yang menjadi pertanyaan sebelum laga digelar, bagaimana kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo. Pesepakbola 37 tahun itu dipastikan bertahan di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2022.

Tanda-tanda Cristiano Ronaldo bertahan di Old Trafford sebenarnya juga terlihat. Eks pemain Juventus itu tetap berlatih bersama rekan-rekannya pada Selasa, 30 Agustus 2022. Padahal, biasanya pemain yang ingin berpindah klub sudah menghilang beberapa hari sebelum berganti tim.

BACA JUGA : Guardiola Puji Habis Pemain Ini Usai Manchester City Menang

Cristiano Ronaldo

Karena itu, setelah dalam dua laga terkini mentas sebagai pemain cadangan, Cristiano Ronaldo berpotensi mengisi 11 pemain awal di laga Leicester City vs Manchester United. Casemiro fokus mematahkan serangan lawan, sedangkan Christian Eriksen yang menginisiasi serangan.

Selanjutnya, Jadon Sancho bertugas sebagai winger kanan dan Marcus Rashford di sisi sebelahnya. Kemudian, Bruno Fernandes turun sebagai second striker, mendukung penyerang tunggal Cristiano Ronaldo.

Peluang Manchester United mencetak kemenangan ketiga beruntun di Liga Inggris 2022-2023 sangat besar. Di saat mereka sedang on fire, Leicester City justru belum pernah menang dengan catatan satu imbang dan tiga kalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *