Guardiola Puji Habis Pemain Ini Usai Manchester City Menang

Guardiola Puji Habis Pemain Ini Usai Manchester City Menang

Guardiola Puji Habis Pemain Ini Usai Manchester City Menang

SILVERBOLA _ Guardiola Puji Habis Pemain Ini Usai Manchester City Menang. Pelatih Manchester City. Tampak puas dengan kinerja sejumlah pemainnya di laga melawan Crystal Palace dalam pekan keempat Liga Inggris 2022-2023.

Guardiola Puji Habis Pemain Ini Usai Manchester City Menang. Selain kepada Erling Haaland, Guardiola juga memberi pujian kepada Bernardo Silva usai laga tersebut. Man City berhasil meraih kemenangan comeback 4-2 atas Crystal Palace.

Laga itu digelar di Etihad Stadium, Sabtu 27 Agustus 2022. The Eagles -julukan Crystal Palace- berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri John Stone (4′). Kemudian, Joachim Andersen (21′) menggankan keunggulan tim tamu.

Namun pada babak kedua, Man City berhasil bangkit untuk membalikan keunggulan atas tim tamu. Empat gol tersebut dicetak oleh Silva (53′) dan Erling Haaland (62′, 70′ dan 81′).

BACA JUGA : Andrea Belotti Resmi Gabung AS Roma

Manchester City

Dengan kemenangan tersebut, Man City berhasil bangkit usai mendapatkan hasil imbang 3-3 dari Newcastle United di pertandingan sebelumnya. Meski meraih kemenangan, The Citizens harus puas berada di peringkat kedua pada klasemen sementara dengan 10 poin.

Seusai pertandingan, Guardiola memberikan pujian kepada Silva yang berhasil membuka gol kemenangan Man City. Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan sejak musim lalu, Silva sudah membuat pemain lain termotivasi untuk bisa mendapatkan kemenangan, meski sedang tertinggal.

“Bernardo sangat bagus. Dia mencetak gol di awal babak kedua dan membantu kami melakukan apa yang telah kami lakukan di West Ham musim lalu, Aston Villa musim lalu dan Newcastle,” kata Guardiola.

Namun, Guardiola menyebut para pemain Man City harus bermain lebih waspada lagi. Menurutnya, Haaland dan kawan-kawan tidak akan bisa meraih kemenangan comeback di pertandingan yang akan datang.

“Tetapi pada saat yang sama berhati-hatilah karena kami bermain dengan banyak risiko dan suatu hari kami tidak akan kembali (meraih kemenangan),” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *