Andrea Belotti Resmi Gabung AS Roma

Andrea Belotti Resmi Gabung AS Roma

Andrea Belotti Resmi Gabung AS Roma

SILVERBOLA _ Andrea Belotti Resmi Gabung AS Roma. Striker Timnas Italia itu mengklaim gabung Giallorossi –julukan AS Roma– selalu menjadi prioritas untuknya.

Andrea Belotti Resmi Gabung AS Roma. AS Roma resmi mengumumkan kedatangan Andrea Belotti dengan status bebas transfer alias gratis pada Minggu 28 Agustus 2022.

Mantan bintang Torino ini dikontrak hingga 30 Juni 2023 dengan opsi untuk diperpanjang selama dua musim. Roma mendapatkan Belotti dengan status bebas transfer. Setelah kontraknya habis dengan Torini di bursa transfer musim panas 2022. Namun sebelum bergabung dengan Roma.

Belotti sempat menjadi incaran Valencia karena tak ingin meninggalkan Liga Italia membuatnya memilih untuk melanjutkan karier bersama Roma. Belotti mengungkapkan alasan sebenarnya memilih untuk bergabung dengan Roma.

BACA JUGA : Lewandowski Dua Gol, Barcelona Sikat Valladolid 4-0

Andrea Belotti

Ia mengatakan Roma adalah prioritas utamanya untuk dan menjadi tim tepat untuk melanjutkan karir. Roma adalah prioritas saya, saya selalu berpikir itu adalah klub yang tepat untuk saya.

“Mereka adalah klub yang sangat ambisius, dengan sebuah proyek dan tentu saja fakta bahwa mereka memenangkan Liga Konferensi adalah tanda pertumbuhan,” kata Belotti.

Penyerang berusia 28 tahun itu menjelaskan proses kepindahannya ke Roma sudah selesai pada pekan lalu. Belotti pun menilai Roma memiliki kriteria untuk membuatnya tertarik menerima tawaran untuk bergabung. Saya pikir itu adalah tiga hal mendasar untuk dikatakan bahwa Roma ini tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun.

Keputusan Roma mendatangkan Belotti bukan tanpa alasan. Paulo Dybala dan Tammy Abraham masih belum bisa membuat Jose Mourinho. Merasa puas dengan produktivitas gol di awal musim Liga Italia musim ini dan membuat Belotti menjadi tambahan untuk membantu Giallorossi mendapatkan banyak gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *