Ronaldo gajinya dipotong? Ada apa?

Ronaldo gajinya dipotong? Ada apa?

Ronaldo gajinya dipotong? Ada apa?

Ronaldo gajinya dipotong? Ada apa?
SILVERBOLA,NEWS Ronaldo direkrut kembali Manchester United dari Juventus pada musim panas 2021 lalu. Ronaldo pun tampil impresif dengan mencetak 24 gol di semua kompetisi sepanjang musim 2021/22 kemarin.

Sayang, kontribusi besar Ronaldo tak sebanding dengan pencapaian akhir Manchester United. Setan Merah hanya finis di peringkat enam klasemen Premier League serta gagal di kompetisi lainnya.

Kemarahan Cristiano Ronaldo

Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo di Liga Inggris 2022. (c) AP Photo

Sesuai dengan klausul dalam kontrak Ronaldo, Manchester United pun berhak memotong gaji CR7 hingga 25 persen akibat kegagalan lolos ke Liga Champions.

BACA SELENGKAPNYA ; Lewandowski Dua Gol, Barcelona Sikat Valladolid 4-0

Artinya, besaran gaji Ronaldo berkurang dari 480 ribu poundsterling per pekan menjadi 360 ribu poundsterling per pekan. Sunday Times mengklaim Ronaldo marah dengan pemotongan ini.

Pasalnya, ia bernafsu mempertajam rekor golnya di kompetisi elit benua biru tersebut.

Keinginan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan (c) AP Photo

Ronaldo yang tak bahagia di Manchester United pun ingin angkat kaki dari Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini.

Manchester United bersikeras menolak melepas Ronaldo. Di sisi lain, agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah menawarkan kliennya ke berbagai klub top Eropa.

Sayangnya, Mendes dan Ronaldo terus-menerus mendapat penolakan, mulai dari Chelsea, Bayern Munchen, hingga Sporting Lisbon.

KLASEMEN LIGA INGGRIS

SilverBola Salah Satu Agen PialaDunia2022 terbesar saat ini di Indonesia, Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain .
Ronaldo gajinya dipotong? Ada apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *