MU Segera Dapatkan Antony dari Ajax

MU Segera Dapatkan Antony dari Ajax

Sejak Erik ten Hag duduk di kursi manajer pada musim panas tahun ini, Tim Setan Merah kerap mengincar pemain Ajax Amsterdam. Pasalnya, Ten Hag merupakan mantan pelatih Ajax. MU Segera Dapatkan

menebus Martinez dari Ajax Amsterdam dengan banderol yang mencapai 49 juta poundsterling. MU Segera Dapatkan

Baca juga : Prioritas Rekrutan MU Berikutnya

Setelah Lisandro Martinez, Manchester United kepincut mendapatkan jasa Antony. The Red Devils membutuhkan tenaga pemain berusia 22 tahun tersebut untuk mendongrak lini serang.

Berulang Kali Ditolak

Demi mendapatkan jasanya, Manchester United telah mengajukan penawaran kepada Ajax Amsterdam.

Manchester United kemudian menaikkan harga di angka 76 juta poundsterling. Tetapi lagi-lagi, nilai tersebut juga mendapat penolakan dari Ajax.

Namun, Ajax bakal luluh jika ada klub yang berani mengucurkan dana 85 juta poundsterling.

MU Akhirnya Dapatkan Restu

Manchester United tak menyerah begitu saja. Ajax kabarnya memberikan restu kepada Tim Setan Merah untuk meminang sang pemain.

Meski begitu, transfer pemain asal Brasil itu ke Manchester United baru bisa terealisasi tergantung beberapa hal. Ajax Amsterdam akan melepas Antony jika menemukan pengganti yang sepadan.

Namun, andai nantinya tak menemukan pemain yang sesuai, Ajax harus memutuskan apakah melepas Antony atau tidak. Apalagi, tawaran dari Manchester United cukup menggiurkan.

Jika nantinya kedua kubu telah mencapai kata sepakat, MU bakal mempercepat pembahasan kontrak dengan sang pemain.

Ngebet Cabut

Sementara itu, Antony sudah membulatkan tekadnya untuk cabut dari Ajax Amsterdam. Bahkan demi bisa pergi, Antony melewatkan sesi latihan dan juga dua laga terakhir yang dimainkan Ajax di liga.

“Hari ini, dalam pertemuan dengan klub, saya menyatakan minat lama saya untuk pergi, hanya kali ini dengan tawaran yang cukup besar. Yang lain sudah tiba! Ajax menolak dengan argumen bahwa mereka hanya punya waktu 5 hari untuk menggantikan saya,” lanjutnya.

Suppurt by SILVERBOLA

HOT PROMO :

  • BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 100%
  • BONUS DEPOSIT 10%
  • ROLLINGAN SLOT 0.5%
  • ROLLINGAN CASNO 0.7%
  • CASHBACK SPORTSBOOK 5%
  • CASHBACK SLOT GAMES 5%
  • REFFERAL 0.3%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *