Lawan Man United Jadi Ujian Arsenal yang Sebenarnya

Lawan Man United Jadi Ujian Arsenal yang Sebenarnya

Lawan Man United Jadi Ujian Arsenal yang Sebenarnya


Lawan Man United Jadi Ujian Arsenal yang Sebenarnya
SILVERBOLA.NEWS – Arsenal masih sempurna di awal musim ini. The Gunners menyapu bersih empat pertandingan Premier League 2022/23, memimpin klasemen sementara dengan torehan 12 poin.

Laju apik Arsenal ini tentu jadi bahan diskusi tersendiri. The Gunners telah membuktikan bahwa mereka sudah berkembang pesat dan siap jadi salah satu penantang juara musim ini.

Empat kemenangan beruntun Arsenal juga tidak datang dengan mudah. Mereka harus mengalahkan Crystal Palace, Leicester City, Bournemouth, dan teranyar Fulham. Tengah pekan ini (1/9/2022), Arsenal akan menghadapi Aston Villa.

Laju positif Arsenal ini tentu melambungkan optimisme. Namun, duel kontra Manchester United akhir pekan ini dinilai bakal jadi tantangan besar untuk Arsenal.

Diuji lawan MU

Usai melawan Aston Villa tengah pekan ini, Arsenal akan menyambangi MU di Old Trafford, Minggu (4/8/2022). Memang di awal musim ini Arsenal tampak lebih baik dari MU, tapi bukan berarti pertandingan bakal mudah.

Situasi ini juga diperhatikan oleh analis Premier League, Paul Merson. Menurutnya, laga lawan MU jadi tantangan terbesar.

“Arsenal sudah bermain sangat baik sejauh ini, tapi tantangan besar mereka datang lawan Man United di Old Trafford akhir pekan ini,” ujar Merson di Sky Sports

“Meski MU belum benar-benar mencapai level terbaiknya, pertandingan tersebut masih akan jadi tantangan alot bagi Arsenal.”

Laju apik Arsenal

Di sisi lain, Merson menilai dua pertandingan pekan ini krusial bagi langkah Arsenal. Jika pasukan Mikel Arteta bisa menang atas Aston Villa dan MU, tentu kepercayaan diri pemain bakal melambung.

“Jika mereka bisa mengalahkan Aston Villa tengah pekan ini, lalu mengalahkan Man United, tentu Anda mulai berpikir bahwa mereka bisa terus melaju positif,” sambung Merson.

“Begitulah sepak bola, laga sulit diikuti laga mudah dan sebaliknya. Arsenal telah memulai musim dengan baik. Menyapu bersih empat laga awal di Premier League tentu bukan hal mudah,” tutupnya.

SilverBola Salah Satu Agen PialaDunia2022 terbesar saat ini di Indonesia, Faktanya tidak di ragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang di hadapi oleh member, Apa lagi pembuatan akun dan masalah game. Jadi Hanya dengan 1 User ID anda sudah bisa bermain .
Lawan Man United Jadi Ujian Arsenal yang Sebenarnya

KLASEMEN LIGA INGGRIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *