Resmi Gabung Arsenal Gabriel Jesus

Resmi Gabung Arsenal Gabriel Jesus

Resmi Gabung Arsenal Gabriel Jesus

SILVERBOLA Resmi Gabung Arsenal Gabriel Jesus.  Manchester City dikabarkan telah memberikan lampu hijau kepada Arsenal yang ingin merekrut Gabriel Jesus di bursa transfer musim panas 2022.

Resmi Gabung Arsenal Gabriel Jesus. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk negosiasi Gabriel Jesus. Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Man City tentang transfer Gabriel Jesus. 

Pemain asal Brasil itu hanya tinggal diperkenalkan secara resmi. Oleh tim berjuluk The Gunners tersebut. Arsenal dikabarkan mendapatkan jasa. Jesus dari Man City dengan mahar sebesar 45 juta pounds atau sekira 819 miliar.

Penyerang berusia 25 tahun itu nantinya akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027. Gabriel Jesus ke Arsenal. Gabriel menandatangani hingga 2027, dan sudah 100 persen selesai.

BACA JUGA : Angel Di Maria Pilih Gabung Juventus

Aksi Gabriel Jesus saat bela Man City

Arsenal sudah menyetujui biaya 45 juta pounds dengan Man City seperti yang terungkap pada Jumat,” sambungnya. Dengan kesepakatan ini, Arsenal pun menang dalam perburuan Gabriel Jesus. Tottenham Hotspur juga meminati pemain asal Brasil tersebut.

Arsenal memang serius ingin mendapatkan. Gabriel Jesus masuk dalam bursa transfer musim panas 2022. Tentu saja, ini menjadi kabar gembira bagi The Gunners karena Gabriel Jesus bisa menambah kualitas lini depan mereka musim depan.

Gabriel Jesus akan menjadi rekrutan kedua Arsenal pada musim panas 2022. Sebelumnya, Arsenal lebih dulu mendatangkan Fabio Vieira dari FC Porto dengan mahar 35 juta euro atau sekira Rp548 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *