Penyebab Juventus Kesulitan Datangkan Neymar Jr

Penyebab Juventus Kesulitan Datangkan Neymar Jr

Penyebab Juventus Kesulitan Datangkan Neymar Jr

SILVERBOLA Penyebab Juventus Kesulitan Datangkan Neymar Jr. geliat sejumlah klub dunia di bursa transfer musim panas 2022, sudah begitu terlihat.

Penyebab Juventus Kesulitan Datangkan Neymar Jr. Tak ingin ketinggalan, salah satu klub raksasa Italia, Juventus pun bergerak mencari amunisi baru guna menaikkan kualitas timnya musim depan. Kegagalan Juventus meraih trofi di musim 2021-2022.

Jadi pemicu utama tim berjuluk Si Nyonya Tua bergerak cepat mendapatkan pemain berkualitas musim depan. Tak tanggung-tanggung, Si Nyonya Tua membidik bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr untuk menambah daya gedornya musim depan.

Akan tetapi, belum lama ini banyak pihak yang meragukan Juventus bisa mendatangkan Neymar Jr ke Turin musim depan. Lantas, apa yang membuat sejumlah pihak ragu? Ya, faktor utama yang menjadi kendala bagi Juventus adalah gaji sang pemain selama di PSG.

BACA JUGA: PSG Incar Christophe Galtier Usai Ditolak Zinedine Zidane

Neymar Jr

Neymar Jr memiliki nilai transfer senilai 222 juta Euro (sekira Rp3,7 triliun). Itu diambil dari nilai transfer Neymar Jr ketika dibajak PSG dari Barcelona, pada Juli 2017 silam. Lebih lanjut, gaji Neymar Jr juga terlampau tinggi.

Neymar Jr mendapat upah senilai 50 juta Euro (Rp776 miliar) per musim. Dengan dua faktor itu, Juventus harus meogoh kocek dalam demi mendaratkan bintang Timnas Brasil itu ke Turin.

Padahal, di lain sisi tim besutan Massimiliano Allegri itu juga sedang mengusahakan dua pemain lainnya datang ke Juventus. Adapun kedua pemain yang disinyalir segera merapat ke Juventus adalah Paul Pogba dan Angel Di Maria.

Jika kedua pemain itu resmi datang, artinya Juventus harus siap menyiapkan dana untuk memberikan gaji kepada keduanya. Belum lagi, seandainya Juventus tetap ambisi mendatangkan Neymar Jr, jelas Si Nyonya Tua harus siapkan dana lebih. Jadi, sanggup Juventus datangkan Neymar Jr musim depan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *