PSG Incar Christophe Galtier Usai Ditolak Zinedine Zidane

SILVERBOLA PSG Incar Christophe Galtier Usai Ditolak Zinedine Zidane. sebelumnya dikabarkan akan merekrut Zinedine Zidane. Seebagai juru taktik anyar. Akan tetapi, kabar terbaru menyebut Zidane menolak PSG.

PSG Incar Christophe Galtier Usai Ditolak Zinedine Zidane. PSG sudah tak berniat lagi untuk menjalin kerja sama dengan Pochettino pada musim depan. Setalah hampir dua tahun bertugas, Pochettino akan meninggalkan PSG.

Paris Saint-Germain telah mencapai kesepakatan dengan pelatih kepala Mauricio Pochettino yang akan membuat pria asal Argentina itu meninggalkan perannya menjelang musim mendatang setelah 18 bulan bertugas,” bunyi pernyataan The Athletic.

Christophe Galtier sebagai incaran baru. Dia rencananya akan. Ia justru lebih tertarik untuk menukangi Timnas Prancis usai Piala Dunia 2022. PSG mengalihkan matanya kepada Galtier. PSG seolah frustrasi karena ketertarikan kepadan Zidane tidak menuai hasil manis.

“Paris Saint-Germain makin dekat untuk menunjuk Christophe Galtier sebagai pelatih baru mereka, menurut Fabrizio Romano, setelah Zinedine Zidane terbukti tidak menjadi starter (menolaknya),”

BACA JUGA : Calvin Ramsay Resmi Gabung Liverpool

Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

Galtier telah membawa OGC Nice finis kelima di Liga Prancis musim lalu. Pelatih berumur 55 tahun itu lahir dan besar di Marseille, Prancis.

Dia memulai karier kepelatihannya bersama Saint-Etienne pada 2009. Selama delapan musim di Stade Geoffroy-Guichard, Galtier memimpin mereka meraih gelar Coupe de la Ligue pada 2012-2013.

Galtier kemudian bergabung dengan LOSC Lille pada 2020-2021, lalu menjuarai Liga Prancis. Pencapaian tersebut sekaligus menjadi pencapaian terbaik Galtier sebagai pelatih. Setelah itu ia bergabung dengan dan kini dikaitkan dengan PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *