Timnas Prancis Gagal Menang atas Timnas Kroasia

Timnas Prancis Gagal Menang atas Timnas Kroasia

Timnas Prancis Gagal Menang atas Timnas Kroasia

SILVERBOLA Timnas Prancis Gagal Menang atas Timnas Kroasia. UEFA Nations League 2022 – 2023. Pertandingan Liga A Grup 1 itu berlangsung di Poljud Stadium, Split, Selasa (7/6/2022) dini hari WIB.

Timnas Prancis Gagal Menang atas Timnas Kroasia. Pada laga tersebut, tidak terlihat nama-nama beken seperti Karim Benzema, Kyllian Mbappe, dan N’Golo Kante.. Deschamps melakukan rotasi pemain besar-besaran dengan menurunkan lapis kedua Prancis, seperti Matteo Guendouzi, Christopher Nkunku, Wissam Ben Yedder, dan lain-lain.

Berbicara mengenai komposisi pemainnya pada laga tersebut. Deschamps mengatakan, bahwa dirinya perlu melakukan rotasi pemain. Keputusan itu diambil demi memberi waktu istirahat kepada para pemain inti dan waktu bermain kepada lapis kedua Prancis.

BACA JUGA: Spanyol Kesulitan Hadapi Republik Ceko

Timnas Kroasia vs Timnas Prancis (Foto: Reuters)

Pada laga tersebut, tidak terlihat nama-nama beken seperti Karim Benzema, Kyllian Mbappe, dan N’Golo Kante.. Deschamps melakukan rotasi pemain besar-besaran dengan menurunkan lapis kedua Prancis, seperti Matteo Guendouzi, Christopher Nkunku, Wissam Ben Yedder, dan lain-lain.

“Kami melakukan hal-hal baik dengan mempertimbangan semua perubahan. Hasilnya tidak terlalu memuaskan saya, tetapi memungkinkan untuk memberikan kesempatan kepada banyak pemain,” kata Deschamps. Itu bagus dengan apa yang menanti kami di akhir tahun, dengan jadwal pertandingan yang berdekatan, saya perlu membuat banyak perubahan.

Deschamps tampaknya mendengarkan keluhan asistennya sendiri, Guy Stephan. Sebab, usai laga sebelumnya saat Prancis kalah 1-2 dari Denmark, Stephan mengeluhkan kebugaran para pemain utama Prancis. Mereka perlu memulihkan diri, kami butuh kesegaran untuk mengekspresikan diri, kami tidak memiliki kesegaran itu hari ini, ada kesenjangan, kami harus menemukan kedalaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *