LAGA GILA DI SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS

SILVERBOLA – LAGA GILA DI SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS. Jurgen Klopp sangat antusias menyambut duel Liverpool vs Villarreal di semifinal Liga Champions. Klopp mengatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi sebuah laga yang gila.

LAGA GILA DI SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS. Liverpool besutan Jurgen Klopp bakal menjamu Villarreal pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2021 – 2022. Laga tersebut akan di gelar Stadion Anfield pada Kamis (27/4/2022) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan ketiga Liverpool dengan Villarreal. Sebelumnya, The Reds sudah dua kali berduel melawan wakil Spanyol tersebut di pentas Liga Europa musim 2015 – 2016. Kala itu, Liverpool berjumpa Villareal di fase semifinal yang berakhir dengan kemenangan agregat 3 – 1 untuk The Reds.

Kini, pasukkan Jurgen klopp bakal kembali bersuara Si Kapal Selam Kuning, julukan Villarreal. Anak asuh Umery tersebut sukses melaju ke empat besar usai mendepak dua klub top yakni Juventus dan Bayern Munchen. Adapun, Villarreal merupakan tim kejutan di semifinal Liga Champions musim ini.

BACA JUGA: Ralf Rangnick Sarankan Manchester United Rekrut Spesialis Transfer

Liverpool v Villarreal preview: Europa League semi-final team news |  Football News | Sky Sports

Juru taktik asal Jerman itu bahkan sudah melakukan analisis khusus terhadap permainan skuad Emery. Kami melakukan analisis yang tepat.

Saya sangat menghormati Unai Emery dan Villarreal. Saya menonton (permainan) mereka secara baik dan wow! Mengesankan,” ujar Klopp. Klopp menambahkan, duel Liverpool vs Villarreal kali ini akan menjadi pertandingan istimewa.

Kami tidak perlu berbicara tentang kompetisi lain hari ini karena fokus kami adalah pada Villarreal dan semifinal. Ini sitimewa, ini gila, dan ini adalah pertandingan besar,” ucap Klopp. Begitu banyak pelatih dan pemain bekerja keras sepanjang hidup mereka dan tidak memiliki kesempatan untuk menjadi juara sedekat ini.

Liverpool tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk menang 3 – 2 atas Manchester City di semifinal Piala FA dan melibas Manchester United 4 – 0 di kompetisi Liga Inggris. Sementara itu, Villarreal juga tak tersentuh kekalahan di lima laga pamungkas semua ajang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *