Ralf Rangnick Sarankan Manchester United Rekrut Spesialis Transfer

Ralf Rangnick Sarankan Manchester United Rekrut Spesialis Transfer

Ralf Rangnick Sarankan Manchester United Rekrut Spesialis Transfer

SILVERBOLA – Ralf Rangnick Sarankan Manchester United Rekrut Spesialis Transfer. Meski kontraknya sebagai pelatih interim belum berakhir, Ralf Rangnick tampaknya sudah menjalankan peran barunya sebagai konsultan Manchester United. 

Ralf Rangnick Sarankan Manchester United Rekrut Spesialis Transfer. Ia menyarankan klub untuk merekrut spesialis transfer. Divisi Rekrutmen Manchester United seringkali menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir. Alasannya sudah jelas, karena mereka sering melakukan kesalahan dalam pembelian pemain di bursa transfer.

Hampir semua rekrutan Manchester United jadi bulan-bulanan kritik. Mulai dari Victor Lindelof, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka hingga terbaru Jadon Sancho. Begitu banyak uang dihabiskan untuk pemain-pemain ini. Mereka tak boleh melakukan kesalahan yang sama di masa mendatang.

Jika terus begitu, Manchester United bakal mengalami masa kehancuran yang lebih lama. Rangnick pun datang dan memberikan solusinya. Rangnick percaya Manchester United harus lebih cerdas dalam urusan jual-beli pemain. Oleh karena itu, seperti yang dilaporkan the Athletic, ia menyarankan pihak klub merekrut spesialis transfer.

BACA JUGA : Marco Verratti Jadi Pemain yang Paling Banyak Angkat Trofi Liga Prancis

Manchester United: who must go and who should stay this summer? | Manchester  United | The Guardian

Spesialis transfer yang diajukan Rangnick adalah Paul Mitchell. Pria berumur 40 tahun tersebut cukup terkenal dalam urusan transfer ketika masih bekerja untuk klub raksas Inggris lainnya, Tottenham.

Mitchell bertanggung jawab atas pembelian Son Heung-Min, Toby Alderweireld, Dele Alli dan Kieran Trippier. The Lilywhites menghabiskan uang kurang dari 50 juta pounds untuk keempat pemain ini.

Kecerdikannya dalam membeli pemain membuat RB Leipzig tertarik merekrutnya. Dan di klub Jerman itulah, Mitchell bekerja dengan Ralf Rangnick untuk pertama kalinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *